Ezechiel, Angin Segar Bagi Lini Depan Persib

Roni Kurniawan - 09 Agustus 2017 20:38 wib
Striker baru Persib Bandung Ezechiel Aliadjim NDouassel (Foto: MTVN/Roni Kurniawan)
Striker baru Persib Bandung Ezechiel Aliadjim NDouassel (Foto: MTVN/Roni Kurniawan)

Metrotvnews.com, Bandung: Kedatangan Ezechiel Aliadjim N'Douassel menjadi angin segar bagi Persib Bandung untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 Indonesia 2017. Segudang asa pun disematkan pada pemain Timnas Chad ini sebagai juru gedor Maung Bandung.

Selama ini posisi striker kerap menjadi sorotan Persib saat bertanding. Bahkan dalam beberapa laga Persib kerap tak diperkuat pemain yang berposisi sebagai striker murni dan memilih Raphael Maitimo di lini depan.

Kini dengan adanya Ezechiel tentu membuat caretaker Persib Herrie Setyawan cukup bernafas lega. Pilihan lini depan pun otomatis akan ditujukan bagi pemain 29 tahun itu.
 

Baca: Umuh: Hariono itu Ikon, tak Mungkin Dilepas!


"Ezechiel menutupi evaluasi kita di putaran pertama. Kehadiaran dia mudah-mudahan bisa membawa apa yang diharapkan," ujar Herrie di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu 9 Agustus 2017.

Namun pria yang akrab disapa Jose ini mengaku tak begitu banyak mengetahui kualitas Ezechiel secara langsung. Pasalnya selama ini ia hanya bisa menyaksikan tayangan ulang pertandingan Ezechiel di video saat membela beberapa klub termasuk bersama Hapoel Tel Aviv di Liga Utama Israel.

"Dari video meyakinkan, cuma nanti kita lihat," cetusnya.
 

Baca juga: Setelah Dapat Striker, Persib Kini Fokus Cari Pelatih


Sementara itu, Jose belum bisa memastikan Ezechiel bermain saat bertandang melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Sabtu 12 Agustus nanti. Selain stamina, pasalnya kini Ezechiel tengah menyelesaikan masalah administrasi untuk bekerja di Indonesia.

"Kita masih mempersiapkan pemain yang kemarin dengan skemanya. Akan kita lihat ke depannya Ezechiel, kita lihat saja mudah-mudahan sesuai apa yang kita harapkan," pungkasnya.

Video: ?Gantikan Carlton Cole, Persib Resmi Rekrut Ezechiel N'Douassel
 


(ACF)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PERSIB BANDUNG
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INDONESIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 24-10-2017