Duel Perseru vs Barito Jadi Laga Pembuka di Bulan Ramadan

Daviq Umar Al Faruq - 17 Mei 2018 01:04 wib
Pelatih Perseru Serui I Putu Gede saat menghadiri konferensi pers jelang laga melawan Barito Putera (Foto: medcom.id/Daviq Umar)
Pelatih Perseru Serui I Putu Gede saat menghadiri konferensi pers jelang laga melawan Barito Putera (Foto: medcom.id/Daviq Umar)

Malang: Laga Perseru Serui kontra Barito Putera bakal menjadi partai pembuka Liga 1 2018 di bulan Ramadan. Pertandingan ini bakal berlangsung di Stadion Gajayana, Malang, Kamis 17 Mei 2018.

Tak seperti biasanya, Perseru kali ini tak menggelar laga kandang mereka di Stadion Marora, Serui. Sebab, tim Kuda Laut Jingga memilih berpindah home base di Malang selama bulan Ramadan.

Meskipun berpindah home base, Pelatih Perseru Serui, I Putu Gede mengaku siap melawan Barito Putera. Timnya pun telah mempelajari kekurangan dan kelebihan tim besutan Jacksen F Tiago ini.
 

Baca: Indra Sjafri Panggil 28 Pemain untuk TC di Yogyakarta


"Saya pikir bermain di Gajayana atau Marora tidak ada masalah," katanya kepada awak media saat konferensi pers.

Meski begitu, Putu Gede tak mau menargetkan kemenangan saat melawan Barito. Dia hanya ingin bertanding melawan Laskar Antasari dengan mengeluarkan ciri khas timnya.

"Saya masih belum berpikir tentang hasil. Hanya bagaimana cara kita bermain. Mudah-mudahan apa yang kita rencanakan jalan. Saya pikir hasilnya akan bagus," bebernya.
 

Baca juga: Persiapan Asian Games 2018 tak Terpengaruh Aksi Teror


Sementara itu, salah satu pemain Perseru, Jaelani Arey mengatakan bahwa pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Gajayana bakal berpengaruh dengan dukungan suporter.

"Pertandingan nanti bakal tidak ada teriakan dari suporter terutama keluarga. Tapi untuk sementara kita lupakan itu dulu. Kita bakal tetap fight di lapangan," pungkasnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Jelang Asian Games 2018: Eko Yuli Siap Tampil Maksimal




(ACF)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA 1 INDONESIA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INDONESIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 22-05-2018