DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 51.179.914.135 (23 NOV 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Jumpa Arema FC, Lima Pilar Borneo Absen

Alfa Mandalika - 08 Agustus 2018 11:42 wib
Ilustrasi (medcom.id)
Ilustrasi (medcom.id)

Samarinda: Borneo FC tidak bisa membawa lima pemain intinya saat melakoni laga tandang menghadapi Arema FC pada lanjutan kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu 11 Agustus mendatang.

Empat dari lima pemain inti tim berjuluk " Pesut Etam" tersebut terkena akumulasi kartu, dan satu pemain masih dalam pemulihan cedera. Asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amirudin mengatakan, empat pemain yang tengah menjalani hukuman akumulasi kartu adalah Sultan Samma, Lerby Eliandry, Wahyudi Hamisi, dan Mahadirga Lasut.

"Sedangkan satu pemain kami yakni Azamat Baimatov masih dalam pemulihan cedera, dan belum bisa diturunkan," kata Amirudin seperti dikutip Antara, Rabu 8 Agustus 2018.

Baca: Usain Bolt Berlatih dengan Klub Liga Australia


Kendati demikian, Amirudin mengatakan, Borneo FC tetap berupaya tampil maksimal dan berharap bisa mencuri poin saat menghadapi tim berjuluk "Singo Edan". Ia mengatakan, hasil positif saat menghadapi Mitra Kukar pada laga sebelumnya, menjadi modal berharga bagi skuad Borneo FC untuk meredam tim asal Malang, Jawa Timur tersebut.

Ia menilai absennya sejumlah pemain inti  bakal membuka peluang bagi pemain muda Borneo FC untuk bisa masuk dalam line up.

"Kemungkinan besar kita bakal turun dengan banyak pemain muda seperti M Sihran dan Billy Keraf. Ini bakal jadi kesempatan besar buat mereka," ujar Amiruddin.

Skuat Borneo FC saat ini sudah berada di Samarinda dan akan menjalani pemulihan serta persiapan jelang duel kontra Arema FC. "Rencananya kita berangkat hari Kamis nanti, semoga nanti kita bisa pertahankan tren positif ini," tutup Amiruddin. (Ant)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Venue Paralayang Siap Digunakan Asian Games 2018


(ASM)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA 1 INDONESIA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INDONESIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 16-12-2018