Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.626.772.093 (16 JULI 2018)

Pelatih PSIS Beberkan Kunci Kemenangan atas PSMS

Budi Arista Romadhoni - 15 April 2018 22:11 wib
Pemain PSIS Semarang Havfid Ibrahim (kanan) berebut bola dengan pemain PSMS Medan Suhandi (Foto: ANTARA FOTO/Anis Efizudin)
Pemain PSIS Semarang Havfid Ibrahim (kanan) berebut bola dengan pemain PSMS Medan Suhandi (Foto: ANTARA FOTO/Anis Efizudin)

Magelang: PSIS Semarang memetik kemenangan perdana di pentas Liga 1 Indonesia 2018. Striker asal Brasil, Bruno Silva, menjadi bintang dalam laga itu dengan mencetak hattrick. Satu gol lain diceploskan gelandang asal Siera Leone, Ibrahim Conteh.

Pelatih PSIS Semarang Vincenzo Alberto Annese, merasa senang dengan kemenangan timnya. Tiga poin yang diraih berkat kerja keras dan persiapan intensif yang dilakukan selama sepekan.

"Kami semua selama seminggu terakhir mempersiapkan dengan intensitas tinggi. Saya berterima kasih dengan semua tim, manajemen, pemain yang sudah berkomitmen untuk mendapatkan hasil ini,'' ungkap Alberto usai pertandingan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu, 15 April 2018.

Klik di sini: Bek Leicester Jadi Target Utama Manchester United

Pelatih asal Italia itu menyebut, taktik yang diterapkan PSIS untuk terus menekan PSMS sejak menit awal berjalan mulus. Sedari awal, dirinya memang menginginkan adanya tekanan tinggi kepada tim lawan yang membawa bola.

''Saat mereka mendapat bola atau dalam situasi set piece, pemain kami melakukan tekanan tinggi dan juga meredam mereka,'' sambungnya.

Dengan kemenangan pertama tim Mahesa Jenar merangsek ke posisi ketujuh klasemen sementara. PSIS mengumpulkan lima poin dari empat laga yang telah mereka mainkan.

David Da Silva Hattrick, Persebaya Bungkam PS Tira 4-1



(FIR)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA INDONESIA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INDONESIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 17-07-2018