Eks Pemain Persib Gabung Klub Asal Malaysia

Roni Kurniawan - 11 Januari 2018 18:50 wib
David Laly. (kanan). (Foto: Antara/Nyoman Budhiana)
David Laly. (kanan). (Foto: Antara/Nyoman Budhiana)

Bandung: Mantan pemain Persib Bandung David Laly memilih bergabung dengan klub Malaysia untuk melanjutkan karier sepak bolanya. David mendapat tawaran dari Felcra FC, klub yang bermain di Liga Primer Malaysia.

David Laly diikat kontrak selama satu musim oleh Felcra FC. David mengaku proses negosiasi berjalan lancar hingga terjadi kesepakatan.

"Ya Puji Tuhan prosesnya lancar. Saya juga sangat senang berada di sini (Malaysia). Dikontrak satu musim," kata David melalui pesan singkat, Kamis 11 Januari 2018.

Baca: PSIS Semarang Kontrak Petar Planic Satu Musim


Pemain kelahiran Papua ini tidak menyangka akan melanjutkan kariernya di Malaysia. Terlebih, setelah tidak diperpanjang oleh Barito Putera, klub yang dibela pada musim 2017, David belum mendapatkan tawaran dari klub di Tanah Air.

"Enggak pernah ada sih sebelumnya. Cuma berpikir saja gimana suatu saat kalau main di luar Indonesia, itu saja," ungkap David.

Baca: 2018, Tahun Sepak Bola bagi Indonesia


David mematok target untuk bisa membawa Felcra FC promosi ke Liga Super Malaysia pada musim perdananya. Hal itu akan menjadi pembuktian David yang kini berstatus sebagai pemain asing Asia di Malaysia.

"Ya targetnya semoga bisa membawa tim ini lolos ke Liga Super Malaysia. Karena itu juga target dari tim ini. Jadi itu jadi tantangan untuk saya sendiri sebagai pemain import," pungkas David.

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow instagram kami @medcom_bola

Video: Suporter Indonesia Mulai Ramaikan Stadion Maguwoharjo


(ASM)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BURSA TRANSFER PEMAIN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INDONESIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 20-04-2018