Arema vs Persib

Hasil Imbang yang Adil untuk Persib dan Arema

Krisna Octavianus - 13 Agustus 2017 08:31 wib
Herrie Setyawan (Foto: Roni Kurniawan/mtvn)
Herrie Setyawan (Foto: Roni Kurniawan/mtvn)

Metrotvnews.com, Malang: Pelatih caretaker Persib Bandung, Herrie Setyawan menilai hasil akhir 0-0 timnya kontra Arema FC adalah hasil yang adil bagi kedua tim. Pertandingan juga dinilainya sangat menarik.

Kedua tim yang tampil menyerang sejak menit awal kerap mengalami kebuntuan mencetak gol. Arema bahkan mendapat kans terlebih dahulu lewat Cristian Gonzales menit ke-14 namun masih digagalkan mistar Persib.

BACA: Harus Coret Pemain, Indra Sjafri Ingin Minta Petunjuk

Tim tamu merespons dengan peluang yang dihasilkan Tantan menit ke-21. Akan tetapi, tendangan kaki kirinya mampu dibaca dengan baik Kurnia Meiga yang membuat skor 0-0 bertahan di babak pertama.

Permainan agresif kedua tim di babak kedua pun kembali terlihat. Namun, disiplinnya lini belakang Arema dan Persib membuat skor 0-0 masih terus bertahan.

"Alhamdulillah, hasil yang patut disyukuri karena kami dapat satu poin, pertandingan berjalan menarik, terjadi saling jual beli serangan," ungkap pria yang akrab disapa Jose ini dalam sesi jumpa pers usai laga.

Menurutnya, para penggawa tim berjuluk Maung Bandung itu sudah bermain bagus sepanjang laga. Mereka juga mampu melaksanakan instruksi pelatih.

"Alhamdulillah kami syukuri pencapaian ini, hasil away ke Malang dapat satu poin, tentu patut disyukuri," pungkasnya. 

Arema akhirnya harus puas berbagi angka dengan Persib setelah skor 0-0 bertahan hingga peluit panjang. Hasil itu membuat Arema tertahan di posisi kedelapan dengan 27 poin, sementara Persib di posisi 11 dengan 25 poin. (wearemania)

 


(KRS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PERSIB BANDUNG
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INDONESIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 17-08-2017