Laga Uji Coba Timnas U-19 vs PSS Sleman

Hadapi Timnas U-19, PSS Sleman Siapkan Pemain Muda

Ahmad Mustaqim - 09 Agustus 2017 22:53 wib
Skuat Timnas Indonesia U-19 saat melakoni pemusatan latihan di Yogyakarta (Foto: MTVN/Ahmad Mustaqim)
Skuat Timnas Indonesia U-19 saat melakoni pemusatan latihan di Yogyakarta (Foto: MTVN/Ahmad Mustaqim)

Metrotvnews.com, Sleman: PSS Sleman menyiapkan skuat pelapis yang didominasi pemain muda untuk laga uji coba melawan Tim Nasional (Timnas) U-19 Indonesia. Laga uji coba kedua tim akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Sabtu 12 Agustus 2017.

Pelatih PSS Sleman, Freddy Mully menjelaskan jajaran pelatih akan melakukan rotasi pemain untuk laga uji coba itu. Mengingat, PSS masih menjalani kompetisi Liga 2. 

Menurutnya, para pemain muda perlu diberi kesempatan bermain. "Kita kita lihat sejauh mana nanti," ujar Freddy di Sleman, Yogyakarta, Rabu 9 Agustus 2017. 
 

Baca: Timnas U-19 Agendakan Uji Coba Lawan Klub Liga 2


Coach Freddy menginginkan seluruh pemain dalam kondisi prima. Para pemain inti yang baru saja menang 3-0 atas Persibat Batang tentu butuh istirahat. Meskipun, kemenangan itu sudah memastikan tim berjuluk Super Elang Jawa menggenggam tiket babak 16 besar Liga 2. 

"Masih ada laga berat ke depan, yakni babak 16 besar. Rotasi pemain untuk mengantisipasi adanya skuat utama cedera. Kita juga masih harus menyelesaikan putaran kedua Liga 2," ungkapnya. 
 

Baca juga: Penggawa Timnas U-22 Bakal Gabung Skuat Timnas U-19


Laga uji coba melawan PSS Sleman merupakan salah satu bagian persiapan Timnas U-19 sebelum mengikuti turnamen Piala AFF U 18 di Myanmar. Timnas U-19 hingga kini dalam masa pemusatan latihan di Yogyakarta sejak 31 Juli 2017 lalu. 

Timnas U-19 diperkirakan selama empat pekan berada di Yogyakarta. Selain PSS, manajemen juga akan mencari lawan lain untuk laga uji coba Timnas U-19 di Yogyakarta.

Video: ?Jelang Asian Games, GBK akan Dilengkapi Lampu Terbaik Dunia
 


(ACF)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG TIMNAS U-19
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INDONESIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 18-08-2017