DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 20.111.547.901 (22 SEP 2018)

Sebanyak 50-an Pemain Ikuti Seleksi di PSIM

Ahmad Mustaqim - 13 Maret 2018 19:36 wib
Suasana seleksi di PSIM Yogyakarta-Medcom.id/Ahmad Mustaqim
Suasana seleksi di PSIM Yogyakarta-Medcom.id/Ahmad Mustaqim

Yogyakarta: Sejumlah pemain asal klub Liga 1 dan Liga 2 mengikuti seleksi di klub PSIM Yogyakarta. Mereka diseleksi bersama para pemain lokal Yogyakarta. PSIM sendiri akan berlaga di Liga 2 Indonesia musim 2018. 

Pemain yang ikut seleksi di antaranya: Andi Faizal Amrun, mantan penggawa PSM Makassar; M. Solehudin (eks Persiba Balikpapan); Crah Eka Angger (eks Martapura FC); Nunung (eks PPSM Magelang); Wirahadi (eks Martapura FC); dan M Choiron (eks PSCS Cilacap). Selain itu ada pula dua pemain dari PSS Sleman, klub rival PSIM, yakni Chandra Luckmana dan Angga Setiawan.

Pelatih PSIM Yogyakarta Erwan Hendarwanto langsung memantau proses seleksi yang dilakukan di Stadion Mandala Krida Yogyakarta. Meski diikuti banyak pemain dari Liga 2, Erwan mengaku belum puas. Menurutnya para pemain belum menunjukkan apa yang menjadi harapannya. 

Baca juga: Lini Belakang Persela Lamongan Jadi Sorotan

"Hasilnya (seleksi) belum sesuai seperti di CV (curiculum vitae) mereka. Belum 'seram' seperti di CV masing-masing," kata Erwan, Selasa 13 Maret 2018. 

Erwan sengaja mengadu kemampuan para pemain sebagai proses seleksi. Total, ada sekitar 50 pemain yang berasal dari sejumlah klub dan pemain lama ikut seleksi. 

Meski sudah pernah terlibat di kompetisi resmi, Erwan belum melihat kemampuan para pemain sebagaimana di klubnya terdahulu. Namun, pihaknya masih memberi kesempatan lagi untuk proses seleksi kembali. 

"Sudah ada nama-nama yang kami kantongi dan mendekati keinginan. Ada sekitar lima orang, tapi masih belum kami lakukan pencoretan," jelasnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Sevilla akan Buat Fans MU Deg-degan
 


(RIZ)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BOLA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INDONESIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 25-09-2018