Bursa Transfer Pemain Liga 1 Indonesia 2017

Bomber Anyar Persija Bisa Merumput Lawan Persiba

Rendy Renuki H - 10 Agustus 2017 18:45 wib
Reinaldo Elias da Costa (tengah) saat membela PSM Makassar di putaran pertama Liga 1 Indonesia 2017 (Foto: Antara)
Reinaldo Elias da Costa (tengah) saat membela PSM Makassar di putaran pertama Liga 1 Indonesia 2017 (Foto: Antara)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bomber anyar Persija Jakarta Reinaldo Elias da Silva bisa langsung merumput pada laga kontra Persiba Balikpapan, Sabtu 12 Agustus 2017 lusa. Striker berpaspor Australia itu langsung mendapat tempat di skuat pelatih Stefano Cugurra Teco.

Teco menjelaskan bahwa Reinaldo sudah bisa turun mengenakan kostum Persija. Meski ia mengakui masih akan terus memantau perkembangan Reinaldo saat latihan.

“Iya, bisa turun. Namun, semua akan kami pantau di latihan yang akan kami jalani dalam satu dua hari ini. Secara administrasi, dia bisa turun. Dalam latihan perdana, ia juga sudah menunjukkan perkembangan bagus,” ujar Teco.

Baca juga: Eks Bomber Persib Bandung Gabung Bhayangkara FC

Reinaldo sendiri berharap bisa secepatnya turun. Terutama saat menjamu Persiba di Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi.

“Saya ingin segera buktikan di hadapan suporter. Saya ingin cetak gol dan memberikan kemenangan bagi Persija. Saya ingin di penampilan perdana nanti, Persija mendulang kemenangan,” ungkao Reinaldo.

Reinaldo yang sudah mengoleksi sembilan gol pada putaran pertama Liga 1 2017 bersama PSM Makassar itu menambahkan bahwa ada banyak hal yang membuatnya merasa nyaman dan cepat padu dengan para pemain Persija.

“Saya langsung akrab dengan beberapa pemain. Ditambah lagi, ada beberapa pemain Brasil di sini yang memudahkan saya untuk mengenal masing-masing karakter pemain. Jadi, bukan masalah besar untuk cepat menyatu dengan tim ini,” tegas dia.

Video: Debut Neymar Tertunda Hingga 20 Agustus
 


(RIZ)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PERSIJA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INDONESIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 18-08-2017