Stefano Lilipaly Resmi Berseragam Bali United

Kautsar Halim - 12 Agustus 2017 10:12 wib
Stefano Lilipaly (tengah) merayakan golnya bersama penggawa timnas Indonesia. (TED ALJIBE / AFP)
Stefano Lilipaly (tengah) merayakan golnya bersama penggawa timnas Indonesia. (TED ALJIBE / AFP)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bali United menambah amunisi baru untuk melakoni putaran dua Liga 1 Indonesia 2017. Terkini, Sabtu 12 Agustus, mereka dikabarkan sukses menggaet Stefano Lilipaly

Lilipaly merupakan pemain naturalisasi dari Belanda yang cukup tangguh. Ia berposisi sebagai gelandang serang dan termasuk pemain kunci timnas senior Indonesia di ajang Piala AFF 2016.


Klik: Wenger Soroti Performa Buruk Lini Belakang Arsenal


Situs resmi Bali United menyatakan, perkenalan Lilipaly kepada media akan diselenggarakan pada Minggu 13 Agustus. Saat itu, ia juga diperkirakan bakal menjalani debutnya bersama Serdadu Tridatu. "Stefano rencananya akan diperkenalkan di hadapan media sebagai pemain baru Bali United pada hari Minggu, 13 Agustus 2017 mendatang di Restoran Bebek Bengil, Tuban," tulis sebuah pernyataan di situs resmi Bali United.

"Ia diperkirakan akan langsung menjalani debutnya bersama Bali United dalam laga kontra Madura United pada malam harinya," tambah pernyataan tersebut.
 

Klik: Bima Sakti Jelaskan Pencoretan Empat Pemain Timnas SEA Games


Hingga pekan ke-18 Liga 1, Bali United berhasil bertengger di urutan empat klasemen sementara dengan koleksi 32 poin. Mereka hanya berselisih tiga poin saja dengan Madura United yang berada di urutan teratas.

 


(KAU)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BURSA TRANSFER PEMAIN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INDONESIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 24-10-2017