Jelang Timnas U-19 vs PSS Sleman

PSS Sleman Janji Beri Tekanan Timnas U-19

Ahmad Mustaqim - 11 Agustus 2017 18:09 wib
Skuat Timnas U-19 sedang berlatih. (Foto: Metrotvnews.com/Ahmad Mustaqim)
Skuat Timnas U-19 sedang berlatih. (Foto: Metrotvnews.com/Ahmad Mustaqim)

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Direktur Operasional PT PSS, Rumadi mengatakan skuat PSS Sleman bakal berupaya memenuhi keinginan Tim Nasional (Timnas) U-19 Indonesia dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta pada Sabtu, 12 Agustus 2017. PSS, kata Rumadi, akan memberikan tekanan sebagai pembelajaran Timnas U-19.

"Kami akan beri tekanan dari segi permainan maupun suporter," ujar Rumadi di Sleman, Yogyakarta pada Sabtu, 12 Agustus 2017.

Rumadi mengatakan, meladeni uji coba melawan Timnas menjadi bagian tugas negara. Menurut dia, uji coba bakal menguatkan kemampuan skuat yang bakal berlaga di Piala AFF U-18 di Myanmar September mendatang.

Baca: Hadapi Timnas U-19, PSS Sleman Siapkan Pemain Muda


Ia berharap pencinta sepak bola di Yogyakarta dan sekitarnya memenuhi kapasitas Stadion Maguwoharjo. Pihak panitia pelaksana sudah menyiapkan 28.000 tiket pertandingan.

"PSS akan menurunkan pemain muda. Pemain pelapis ini memiliki kualitas tak jauh beda dengan skuat utama. Ini kesempatan bagi pemain muda menunjukkan kemampuan," ungkapnya.

Baca: Daftar Harga Tiket Laga Timnas U-19 Melawan PSS Sleman


Manajer PSS Sleman, Arif Juli Wibowo tak menargetkan hasil bagi skuat mudanya. Ia hanya ingin para pemain muda menunjukkan kualitas permainan.

"Para pemain ini kurang jam terbang. Ini sekaligus persiapan tim untuk babak 16 besar Liga 2," ujarnya.

Video: Panasnya Persaingan Liga Primer Inggris
 


(ASM)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG TIMNAS U-19
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INDONESIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 18-08-2017