Babak I: Persija vs PSM Makassar Masih Nihil Gol

Kautsar Halim - 21 Agustus 2016 17:18 wib
Ekspresi pesepak Bola Persija Jakarta Bambang Pamungkas (kanan) usai gagal mencetak gol ke gawang PS TNI. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)
Ekspresi pesepak Bola Persija Jakarta Bambang Pamungkas (kanan) usai gagal mencetak gol ke gawang PS TNI. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

Metrotvnews.com, Solo: Persija Jakarta dan PSM Makassar masih belum mampu mencetak gol dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championshio (TSC) 2016. Sementara turun minum, skor saat ini masih berbentuk kacamata atau 0-0.

Bertanding di Stadion Manahan, Solo, Minggu 21 Agustus, jalannya pertandingan tetap sengit meski belum ada gol yang tercipta. Baik Persija maupun PSM tak ragu tampil terbuka agar bisa memimpin lebih dulu.

Pemain asing Persija, Hong Soon Hak sudah langsung mendapat peluang emas ketika laga baru berjalan lima menit. Gelandang asal Korea Selatan itu sempat melepaskan tembakan jarak jauh yang arahnya hanya melenceng tipis dari gawang.

Striker muda Persija Abrizal Umanailo juga sempat membahayakan lini pertahanan PSM pada menit ke-20. Namun, upaya itu langsung digagalkan kiper PSM, Syaiful, yang tampil apik membaca pergerakan bola umpan silang.

Berselang dua menit kemudian, PSM langsung mendapat peluang emas melalui serangan balik yang sangat cepat. Sayang, tembakan Ridwan Tawainella masih mampu ditepis kiper Andritany hingga akhirnya membentur tiang.

Penguasaan bola sepanjang babak pertama ini lebih berpihak kepada Persija. Akan tetapi, serangan balasan yang dilancarkan PSM juga sering mengancam pertahanan lawan. Kedua tim selalu gagal mencetak gol karena penyelesaian akhir yang kurang tenang.

Susunan Pemain

Persija Jakarta:  Andritany, Gunawan, Willian, Rama, Rezaldi, Maman, Amarzukih, Soon Hak, Abrizal, Ramdani, Afandi.

PSM Makassar: Syaiful, Valentino, Ardan, Hendra, Wasyiat, Rasyid, Syamsul, Ridwan, Rizky, Rahmat, Ferdinand.

 


(KAU)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG INDONESIA SOCCER CHAMPIONSHIP
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INDONESIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 24-10-2017