Kangen Istri, Striker Asing Persib Bandung Terbang ke Spanyol

Roni Kurniawan - 12 April 2016 19:06 wib
Juan Carlos Rodriguez Belencoso. (Foto: Mtvn/Roni Kurniawan)
Juan Carlos Rodriguez Belencoso. (Foto: Mtvn/Roni Kurniawan)

Metrotvnews.com, Bandung: Striker asing milik Persib Bandung, Juan Carlos Rodriguez Belencoso bakal absen mengikuti latihan yang dipimpin Dejan Antonic dalam beberapa hari. Pasalnya, Belencoso akan terbang ke negara asalnya Spanyol untuk memboyong keluarga kecilnya ke Bandung.

Eks striker tim asal Hongkong Kitchee SC ini mengaku, merindukan sosok sang istri dan anak untuk berada di sampingnya. Terlebih baginya, kedua orang tersebut sangat berarti untuk memberikan motivasi tambahan sebelum berlaga.

Rencananya, Belencoso akan terbang ke Spanyol pada Kamis 14 April nanti dari Bandara Internasional Soekarno Hatta dan akan kembali ke Bandung pada Minggu 17 April.

"Saya akan pulang dulu ke Spanyol beberapa hari untuk jemput istri dan anak saya. Karena mereka nanti akan tinggal di sini (Bandung)," ujar Belencoso di Grha Persib, Jalan Sulanjana No. 17, Bandung, Selasa (12/4/2016).

Ia mengaku, istri dan anaknya akan betah tinggal di Bandung. Iklim yang sejuk disinyalir menjadi salah satu keyakinan Belencoao terhadap keluarganya untuk menetap di Kota Kembang. Belencoso pun akan memilih kawasan Cimbeuleuit sebagai tempat untuk keluarga kecilnya.

"Mereka akan tinggal bersama. Mereka akan senang tinggal di sini, cuaca di sini bagus," pungkas pemilik nomor punggung 99 ini.


(ASM)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG SOCCERTAINMENT
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INDONESIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 24-10-2017