DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 12.036.079.020 (15 AGUSTUS 2018)

Jumpa PSIS, Tiga Pemain PS Tira Absen

Ahmad Mustaqim - 17 Mei 2018 11:12 wib
Ilustrasi (medcom.id)
Ilustrasi (medcom.id)

Magelang: PS Tira akan berupaya meraup poin tandang kala menghadapi tuan rumah PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Kamis 17 Mei 2018. Pasalnya, PS Tira selalu gagal meraih poin saat melakoni laga tandang. 

Pelatih PS Tira Rudy Eka Priyambada mengatakan, tim harus berjuang keras untuk membawa pulang poin tandang. Ia mengaku, perjuangan anak asuhnya takkan mudah. 

"Partai tandang kali ini sebisa mungkin dapat poin," kata Rudy. 

Dalam laga nanti, PS Tira takkan menyertakan Abduh Lestaluhu karena akumulasi kartu kuning dan Gustavo Lopez yang dalam kondisi tidak fit. Minus dua pemain tersebut dan Dimas Drajad yang masih cedera, PS Tira hanya membawa 17 penggawa ke Magelang. 

Meski demikian, Rudy tetap menginstruksikan para pemain bermain maksimal. "PSIS organisasi timnya cukup baik, termasuk saat menyerang," sambung Rudy. 

Baca: Indra Sjafri Panggil 28 Pemain untuk TC di Yogyakarta


Rudy menyoroti striker PSIS Bruno Silva. Sebab, Bruno dinilai punya penyelesaian akhir yang oke. "Saya kira dia (Bruno Silva) salah satu yang harus mendapat pengawalan," ujar Rudy. 

Pemain PS Tira Mahdi Albar menambahkan, para penggawa The Young Warriors selalu siap bertanding. "Kami akan bekerja keras untuk bawa pulang poin ke Yogya," kata Mahdi. 

Saat ini, PS Tira bercokol di peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 10 poin. Sang tuan rumah PSIS Semarang berada di zona merah dengan raihan delapan poin. 

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Persiapan Pembukaan Asian Games, Rumput SUGBK akan Dipindah


(ASM)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA 1 INDONESIA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INDONESIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 15-08-2018