Ini Alasan Stefano Lilipaly Pilih Nomor Punggung 87

Raiza Andini - 13 Agustus 2017 12:32 wib
Stefano Lilipaly saat dikenalkan pihak Bali United (Foto: Raiza Andini/MTVN)
Stefano Lilipaly saat dikenalkan pihak Bali United (Foto: Raiza Andini/MTVN)

Metrotvnews.com, Badung: Stefano Lilipaly akhirnya diperkenalkan oleh pihak Bali United hari ini, Minggu 13 Agustus. Dia juga memilih nomor punggung 87 bersama Serdaru Tridatu.

Bukan tanpa alasan Stefano menyematkan nomor 87 untuk menjadi nomor punggungnya. Dia mengatakan dua angka itu cukup spesial dan berharap bisa menjadi angka keberuntungannya dalam merumput bersama Bali United.

BACA: Jadwal Siaran Langsung El Clasico Dini Hari Nanti

"Angka delapan itu angka keberuntungan saya, sedangkan tujuh adalah tanggal lahir anak saya. Oleh karena itu saya mengambil angka tersebut dan menjadi nomor paling istimewa untuk saya," terang Stefano di Restoran Bebek Bengil, Badung, Minggu 13 Agustus 2017.

Lilipaly memang baru saja dikarunai anak pertama yang dinamai Jax Elion Lilipaly. Sang anak lahir pada 7 Juni 2017 silam. 

Pasangan dari Carmen Rowena tersebut sebelumnya menggunakan nomor 8 pada saat menjadi pemain SC Cambuur. Kali ini ditambahkan angka tujuh sebagai keberuntungannya berlaga bersama Bali United.

"Semoga saya bisa membawa Bali United manjadi juara dan Bali yang pertama ke sana," pungkasnya.

Hingga pekan ke-18 Liga 1, Bali United berhasil bertengger di urutan empat klasemen sementara dengan koleksi 32 poin. Mereka hanya berselisih tiga poin saja dengan Madura United yang berada di urutan teratas.

 


(KRS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA 1 INDONESIA 2017
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INDONESIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 24-10-2017