Lawan Kelantan FA, Teco Waspadai Eks Striker Persija

Rendy Renuki H - 13 Januari 2018 23:10 wib
Para pemain Persija Jakarta merayakan gol ke gawang Ratchaburi FC (ANTARA FOTO/Agus Setiawan)
Para pemain Persija Jakarta merayakan gol ke gawang Ratchaburi FC (ANTARA FOTO/Agus Setiawan)

Jakarta: Persija Jakarta akan menjalani laga kedua di turnamen pramusim Boost Sports Fix Super Cup 2018 melawan Kelantan FA, Selasa 16 Januari. Pelatih Persija Stefano Cuggura pun menyebut akan mewaspadai Bruno Lopes da Silva yang tak lain merupakan eks striker Macan Kemayoran.

Bruno yang musim lalu memperkuat Persija memutuskan hengkang usai mengakhiri kompetisi Liga 1 Indonesia 2017. Stiker asal Brasil itu memilih bergabung dengan Kelantan FA pada Desember 2017 lalu.

Pelatih yang kerap disapa Teco itu menilai Bruno bisa menjadi ancaman serius pertahanan Persija pada laga nanti. Pasalnya, pemain 32 tahun itu tentu sudah mengetahui gaya permainan Persija yang diperkuatnya selama satu tahun terakhir.

Baca: Persija Berhasil Bungkam Klub Thailand


"Pemain Kelantan yang kami waspadai tentu saja Bruno. Dia mantan pemain kami musim lalu. Meski demikian kami sudah tahu gaya bermain Bruno," tegas Teco.

Pelatih yang membawa Persija finis di posisi keempat Liga 1 musim lalu itu juga menilai Kelantan FA akan menjadi lawan berat. Pasalnya, status sebagai tuan rumah tentu akan berpengaruh besar bagi Kelantan FA yang juga baru saja kedatangan striker Indonesia, Ferdinand Sinaga.
 
"Pertandingan selanjutnya pasti akan lebih berat karena melawan tim Kelantan yang statusnya tentu tim tuan rumah. Tapi kami sudah mempersiapkan tim dengan baik. Kami juga bawa banyak pemain ke Malaysia.," kata Teco.

 


(REN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PERSIJA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INDONESIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 22-04-2018