Hazard: Chelsea Adalah Juara

Krisna Octavianus - 13 Februari 2018 07:21 wib
Eden Hazard (Foto: AFP/GLYN KIRK)
Eden Hazard (Foto: AFP/GLYN KIRK)

London: Eden Hazard meminta Chelsea kembali semangat untuk meraih gelar musim ini setelah kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan West Bromwich Albion 3-0, Selasa 13 Februari dini hari WIB. 

Hazard mencetak dua gol dalam kemenangan di Stamford Bridge. Satu gol lagi diciptakan oleh Victor Moses.

BACA: Hazard Dua Gol, Chelsea Kembali ke Jalur Kemenangan

Kekalahan dari Bournemouth dan Watford sempat membuat juara bertahan Liga Primer Inggris itu di luar empat besar. Akan tetapi, Hazard yakin Chelsea menunjukkan karakter yang dibutuhkan dan itu tergambar dalam laga melawan WBA.

"Kami mengalami dua kekalahan tapi sekarang kami sudah kembali. Kami adalah Chelsea, kami adalah juara, kami harus memberikan segalanya," ujar pemain berusia 27 tahun itu kepada Sky Sports.

"Terkadang hal itu terjadi, Anda menang dan kalah. Musim lalu kami menjadi juara. Yang terpenting adalah bekerja sama, berbicara bersama dan itulah yang kami lakukan. Kami menunjukkan karakter hebat secara ofensif dan defensif," tegas Hazard.

Hazard menyebut dua golnya dini hari tadi karena masukan dan dorongan asisten pelatih Belgia dan mantan pemain Arsenal, Thierry Henry. Nama terakhir disebutnya mendorongnya untuk mengambil lebih banyak peluang di depan gawang.

"Untuk gol yang kedua, ketika saya masuk ke dalam (dari sisi sayap), Thierry Henry mengatakan kepada saya di timnas mungkin saya tidak cukup menembak," jelasnya.

"Seperti yang Anda lihat melawan Watford, saya mencetak gol saat saya melakukan tembakan (dalam situasi yang sama). Ini datang dengan naluri. Anda tidak berpikir banyak, Anda hanya berpikir untuk mencetak gol," sambungnya.

Selanjutnya, Chelsea akan melakoni pertandingan kandang melawan Hull City di ajang Piala FA dan Barcelona di ajang Liga Champions. Hazard merasa sekarang adalah waktu untuk menyelamatkan perjalanan The Blues pada musim 2017--2018.

Dia menambahkan: "Saya pikir kami harus berada di empat besar untuk lolos ke Liga Champions dan semoga kami bisa merebut Piala FA."

"Kami memiliki banyak pertandingan untuk dimainkan. Tidak mudah memenangi Liga Champions tapi kami akan mencari segalanya. Kami memiliki tim bagus dan pemain bagus dan target kami, saat bermain untuk Chelsea adalah memenangi piala," pungkasnya.

 


(KRS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG CHELSEA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INGGRIS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 21-02-2018