Firmino: Skuat Liverpool Tidak Sesali Kepergian Coutinho

Riyan Ferdianto - 13 Februari 2018 08:08 wib
 Roberto Firmino (AFP PHOTO / Geoff CADDICK)
Roberto Firmino (AFP PHOTO / Geoff CADDICK)

Liverpool: Penyerang Liverpool, Roberto Firmino menegaskan, skuat The Reds sudah bisa mengatasi kepergian Philippe Coutinho dengan sangat baik. Ia menilai, tidak ada penyesalan dan sama sekali tidak membuat mental para pemain menurun. 

Coutinho resmi hengkang dari Anfield dan bergabung dengan Barcelona. Tidak tanggung-tanggung, dana mencapai 142 juta pounds atau nyaris Rp3 triliun digelontorkan Barca demi memboyong playmaker Brasil tersebut.

The Reds sebenarnya sudah berusaha menahan kepergian Coutinho sejak musim panas tahun kemarin, bahkan sampai menolak tiga kali tawaran fantastis La Blaugrana. Akan tetapi, agaknya manajemen klub tak kuasa menahan hasrat eks Inter Milan itu untuk bergabung dengan Lionel Messi cs.

Klik di sini: Man City Punya Skuat Termahal dalam Sejarah Sepak Bola


"Tidak ada penyesalan dari rekan-rekan setim Coutinho," kata Firmino. 

"Tentu saja kami tidak ingin dia hengkang karena dia pemain yang luar biasa dan sosok yang akrab dengan semua pemain. Coutinho akan menjadi anugerah bagi tim manapun di dunia dan bersama kami, itu tidak berbeda, selain menjadi salah satu sahabat terbaik yang saya dapat dalam sepak bola," ujar Firmino. 

"Saat ini dia sudah pergi, kami harus terbisa tanpa dia, Liverpool memiliki skuat yang lengkap dan hebat, saya juga sangat memercayai pelatih," tambahnya. 

Saat ini, Liverpool menduduki posisi ketiga dengan 54 poin di Liga Primer Inggris. Tim asuhan Juergen Klopp hanya berjarak dua poin dari Manchester United yang berada di posisi kedua dengan 56 poin. (Sky Sport)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Debut Manis Andik Vermansyah Bersama Kedah FA



(KRS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIVERPOOL
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INGGRIS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 21-02-2018