DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 13.813.894.338 (20 AGUSTUS 2018)

Alderweireld Buka Peluang Bertahan di Spurs

M. Rizky Adhestian - 13 Juni 2018 13:23 wib
 Toby Alderweireld (Foto: AFP PHOTO / Lindsey PARNABY)
Toby Alderweireld (Foto: AFP PHOTO / Lindsey PARNABY)

Moskow: Bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld, digadang-gadang bakal meninggalkan White Hart Lane musim depan. Namun, pemain berpaspor Belgia itu juga membuka peluang untuk bertahan bersama The Lilywhites.

Alderweireld hanya mendapat 14 penampilan di Liga Primer Inggris musim 2017--2018. Kendala cedera hamstring dan paha membuatnya sulit menembus tempat utama di skuat Mauricio Pochettino.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, sebelumnya telah menyatakan minatnya untuk mendatangkan bek tengah. Nama Alderweireld santer dikaitkan.

Klik di sini: Piala Dunia 2018 Mungkin Milik Eropa Lagi

Pemain berusia 29 tahun itu diketahui masih menyisakan dua tahun durasi kontrak bersama Spurs. Saat ini, ia tidak mengindikasikan ingin buru-buru berseragam tim baru.

Ketika ditanya apakah ada kemungkinan untuk bertahan, Alderweireld menjawab: "Ya, kenapa tidak? Saya masih punya sisa dua tahun di kontrak saya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi."

Alderweireld menjadi bagian dari timnas Belgia dan tergabung di grup G bersama Panama, Tunisia, dan Inggris. Panama akan menjadi lawan pertama mereka pada Senin 18 Juni. (Fourfourtwo)

Salah Diharapkan Bisa Tampil Lawan Uruguay



(FIR)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA INGGRIS
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INGGRIS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 21-08-2018