DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 12.914.488.519 (18 AGUSTUS 2018)

Pelatih Leicester: Kemenangan United tidak Adil!

M. Rizky Adhestian - 11 Agustus 2018 11:03 wib
Claude Puel (Foto: Oli SCARFF / AFP)
Claude Puel (Foto: Oli SCARFF / AFP)

Manchester: Pelatih Leicester City, Claude Puel, menganggap kekalahan dari Manchester United pada laga pembuka Liga Primer Inggris 2018--2019 tidak adil. Sebab, menurutnya The Foxes sudah menunjukkan permainan dan kualitas yang hebat.

Leicester harus menjadi tim yang pertama menelan kekalahan di Liga Inggris. United sukses mencatatkan kemenangan dengan skor tipis 2-1 pada Sabtu 11 Agustus dinihari WIB di Old Trafford.

Laga baru berjalan tiga menit, tim tuan rumah sudah mampu mencetak gol lewat Paul Pogba. Juara Piala Dunia 2018 itu mencetaknya lewat eksekusi penalti. Setan Merah baru mampu menggandakan keunggulan 80 menit berselang lewat gol Luke Shaw.

Baca: Komparasi Statistik hingga Rapor Pemain United vs Leicester

Sementara itu, striker Leicester, Jamie Vardy, hanya mampu memperkecil ketertinggalannya lewat satu gol di menit injury time atau tepatnya 90+2. Padahal, tim tamu memiliki banyak peluang dan menguasai bola hingga 58 persen.

"Kami mendominasi laga ini dengan permainan apik dan banyak peluang. Banyak tendangan bebas dan set-piece juga. Kami bisa melakukannya lebih baik dengan situasi ini," kata Puel.

"Terkadang kami tidak beruntung dengan peluang-peluang mencetak gol. Bagi saya, hasil ini tidak adil. Permainan kami patut dihargai," sambungnya.

Setelah laga tersebut, masih ada enam pertandingan lagi yang akan dihelat Liga Primer Inggris nanti malam. Terdekat, ada laga Newcastle United kontra Tottenham Hotspur yang akan berlangsung pukul 18:30 WIB.




(ASM)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA INGGRIS
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INGGRIS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 19-08-2018