DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 20.111.547.901 (22 SEP 2018)

Gaji Dipotong, Wilshere Enggan Perpanjang Kontrak Arsenal

Kautsar Halim - 09 Maret 2018 23:19 wib
Jack Wilshere. (AFP PHOTO / Glyn KIRK)
Jack Wilshere. (AFP PHOTO / Glyn KIRK)

London: Jack Wilshere mengemukakan tidak ada perkembangan positif dalam negosiasi perpanjangan kontrak kerjanya dengan Arsenal. Ia memilih tidak akan berseragam The Gunners pada musim depan.

Perkembangan positif yang dimaksud Wilshere adalah negosiasi gaji. Arsenal disebutkannya telah menawarkan perpanjangan kontrak namun dengan syarat gajinya harus dipotong 20 persen atau sekitar 90 poundsterling (Rp1,7 juta) setiap pekan.

"Sejak itu, semuanya berubah di sini. Kami tidak dalam posisi mempertimbangkan tawaran apapun lagi," kata Wilshere seperti dikuti The Telegraph.


Klik: Kamboja Jadi Korban Kedua Keganasan Timnas U-16


Selain memotong gaji, pihak Arsenal juga ia sebutkan bakal memangkas bonus prestasi. Padahal, bonus tersebut jumlahnya bisa lebih dari penghasilannya per pekan yang sebesar 110 ribu poundsterling (sekitar Rp2 miliar).

Pihak Arsenal dikabarkan memangkas gaji tersebut karena Wilshere memiliki catatan cedera yang cukup buruk. Musim ini, Wilshere sudah tampil sebanyak 31 kali dan baru menyumbang dua gol dari semua kompetisi.    

Kontrak Wilshere dengan Arsenal bakal habis pada akhir musim ini. Dengan begitu artinya, Wilshere akan berstatus bebas transfer pada Juni mendatang. (sportsmole)

 


(KAU)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG ARSENAL
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INGGRIS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 26-09-2018