Usai Operasi, Lacazette Menepi Hingga Empat Pekan

Kautsar Halim - 13 Februari 2018 22:25 wib
Striker Arsenal, Alexandre Lacazette. (AFP PHOTO / IKIMAGES)
Striker Arsenal, Alexandre Lacazette. (AFP PHOTO / IKIMAGES)

London: Nasib nahas menimpa striker Arsenal, Alexandre Lacazette. Saat ini, ia dikabarkan harus menepi selama empat pekan lantaran menderita cedera lutut.

Lacazette mengalami cedera lutut ketika membantu Arsenal menghadapi Tottenham Hotspur pada pekan lalu. Saat itu, ia tidak bisa melanjutkan laga hingga harus digantikan oleh Pierre-Emerick Aubameyang.


Klik: Boca Junior Tantang Barcelona di Piala Joan Gamper


Setelah menjalani tes medis, Lacazette dianjurkan naik meja operasi pada Selasa 13 Februari. Operasi tersebut memang berjalan lancar, namun ia harus beristirahat minimal empat pekan.
Dengan adanya kabar ini, artinya Lacazette tidak bisa membela Arsenal di fase 32 besar Liga Europa. Ia diprediksi absen saat The Gunners melakoni laga kandang maupun tandang kontra Ostersunds.


Klik: Mengejutkan, Ryan Mason Pensiun Dini dari Sepak Bola


Lacazette yang juga striker timnas Prancis merupakan pemain kunci Arsenal. Terhitung, dalam 27 laga Liga Primer Inggris yang sudah dilalui Arsenal, Lacazette baru absen tampil sekali.

Sejauh ini Lacazette baru menyumbang sembilan gol untuk Arsenal. Kemungkinan besar, penyerang berusia 26 tahun itu baru bisa kembali merumput pada akhir Maret. (sportmole)

 


(KAU)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA INGGRIS
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INGGRIS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 21-02-2018