DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 12.710.947.522 (17 AGUSTUS 2018)

Kegemukan, Arsenal Akhirnya Lepas Harry Kane

Alfa Mandalika - 13 Februari 2018 05:51 wib
Harry Kane. (Foto:BBC)
Harry Kane. (Foto:BBC)

London: Sebelum menjadi striker menakutkan di pentas Liga Primer Inggris, Harry Kane sempat merasakan menjadi pemain terbuang. Hal itu ia rasakan saat memulai kariernya di usia junior.

Kane pernah menimba ilmu di akademi Arsenal. Namun, The Gunners tidak tertarik mengembangkan bakat Kane lantaran dirinya terlalu gemuk.

Pernyataan itu terlontar dari mantan Direktur Akademi Arsenal, Liam Brady. Menurutnya, Kane muda punya berat badan yang tidak ideal. Oleh karena itu, Kane tidak dilirik Arsenal.

Namun, Kane menjelma menjadi striker menjanjikan. Dia bahkan sudah menorehkan 100 gol di Liga Primer Inggris dalam penampilannya ke-141.

Baca: Man City Punya Skuat Termahal dalam Sejarah Sepak Bola


"Saat itu, dia (Kane) gemuk, tidak terlalu atletis dan kami keliru melewatkan bakat Kane," kata Liam seperti dilansir Soccerway, Selasa 13 Februari 2018.

"Tottenham Hotspur sempat meminjamkan Kane ke tiga atau empat klub divisi di bawah Liga Primer. Tetapi, dengan tekadanya, dia membangun karier yang hebat dan dia pantas mendapatkannya," sambung Liam.

"Kane punya karakter yang mendorongnya untuk selalu memperbaiki diri. Setelah Lionel (Messi), Cristiano (Ronaldo), dan Robert (Lewandowski), ada Kane. Dia masih bisa berkembang karena usianya masih 24 tahun," tutup Liam. (Soccerway)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Debut Manis Andik Vermansyah Bersama Kedah FA




(ASM)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA INGGRIS
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INGGRIS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 18-08-2018