Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.408.300.797 (20 JUNI 2018)

Everton Kehilangan Sigurdsson Dua Bulan

Riyan Ferdianto - 14 Maret 2018 23:20 wib
Gylfi Sigurdsson ( Foto AFP / Paul Ellis)
Gylfi Sigurdsson ( Foto AFP / Paul Ellis)

Liverpool: Kabar buruk menghampiri Everton saat mereka tengah berupaya memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga Primer Inggris. Tim berjuluk The Toffees akan kehilangan gelandang andalan mereka Gylfi Sigurdsson karena cedera lutut, ia diperkirakan absen selama delapan pekan, alias dua bulan.

Sigurdsson mendera cedera ketika Everton mengalahkan Brighton & Hove Albion 2-0, di ajang Liga Primer Inggris, Sabtu 10 Maret. Pada laga itu pemain internasional Islandia itu bisa berlaga hingga pertandingan usai, meski sempat melakoni perawatan. 

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut Sigurdsson mengalami kerusakan ligamen lutut yang cukup parah, dan kemungkinan harus absen hingga musim ini berakhir. Dia diperkirakan tak bisa membela negaranya di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Klik di sini: Lawan Barcelona, Willian Ingin Chelsea Lakukan Ini

"Kami akan terus menilai kemajuan Gylfi dalam waktu minggu ke minggu dan tim medis akan bekerja sangat erat dengannya untuk membuatnya kembali bermain secepat mungkin," kata manajer Everton Sam Allardyce di situs klub.

Sejak pindah dari Swansea City musim 2016--2017, Gylfi Sigurdsson telah menjadi pilihan utama di lini tengah Everton bersama pelatih Sam Allardyce. Pemain berusia 28 tahun itu sudah membukukan 6 gol dari 30 pertandingan di semua ajang musim ini.

Everton saat ini berada di posisi kesembilan klasemen sementara kompetisi kasta tertinggi Inggris tersebut, dengan torehan 37 poin. Hasil  dari 10 kemenangan, tujuh hasil imbang dan 13 kekalahan. (Soccerway).

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Menguji Lagi Strategi Conte di Camp Nou


(RIZ)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG EVERTON
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INGGRIS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 24-06-2018