Llorente Buka Peluang Kembali ke Bilbao

Gregorius Gelino - 12 Desember 2018 22:43 wib
Penyerang Tottenham Hotspur, Fernando Llorente (AFP/Glyn Kirk)
Penyerang Tottenham Hotspur, Fernando Llorente (AFP/Glyn Kirk)

London: Penyerang terpinggirkan Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, mulai memikirkan kemungkinan hengkang. Minimnya menit bermain membuat Llorente mengeksplorasi opsi untuk hijrah.

Mantan pemain Athletic Bilbao itu juga membuka peluang untuk pulang ke pelukan mantan klubnya. Llorente pernah menjadi pujaan publik Bilbao ketika memperkuat klub yang berbasis di Basque itu dari 2004 hingga 2013.

"Jika saya memiliki kesempatan dan mereka (Bilbao) mau menggaet saya, kemungkinan besar saya akan mengatakan 'ya'. Tapi, saat ini tidak ada tim yang menghubungi saya," kata Llorente kepada media Spanyol, Cadena Ser.

Baca juga: Kapten West Ham Perpanjang Kontrak

Namun, kesempatan penyerang 33 tahun itu untuk kembali ke kampung halamannya bisa dibilang tipis. Pasalnya, ia hengkang secara gratis ke Juventus pada 2013 lalu setelah menolak perpanjangan kontrak dan membuat suporter Bilbao mulai geram dengan tingkah lakunya.

Llorente sendiri telah melakoni 38 laga bersama The Lilywhites sejak didatangkan dari Swansea City pada 2017. Selama itu, ia baru mencetak enam gol dan dua assist.

Video: Bentrok, PSIM Yogyakarta Kecewa dengan Keputusan Wasit

 


(REN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA INGGRIS
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INGGRIS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 18-01-2019