Bellerin Optimistis Arsenal Finis di Empat Besar

Riyan Ferdianto - 13 Februari 2018 15:43 wib
 Arsenal Hector Bellerin (AFP PHOTO / Glyn KIRK)
Arsenal Hector Bellerin (AFP PHOTO / Glyn KIRK)

London: Bek Arsenal Hector Bellerin enggan menyerah. Dia mengisyaratkan berjuang sampai akhir, untuk bisa finis di posisi empat besar Liga Primer Inggris musim ini. 

The Gunners memang dalam kondisi buruk. Teranyar tim asuhan Arsene Wenger harus menelan kekalahan 1-0 dengan Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Primer Inggris. Arsenal saat ini masih menempati posisi keenam klasemen, terpaut delapan poin dengan Chelsea yang ada di urutan keempat.

Namun hal tersebut tidak membuat bek berkebangsaan Spanyol milik Arsenal itu menyerah untuk mengejar selisih poin dari peringkat empat. Bellerin menilai masih banyak sisa pertandingan yang harus dilalui. 

Klik di sini: Lima Tahun Terakhir, Sturridge Sudah Cedera 31 Kali

"Masih ada banyak pertandingan dan tim-tim besar bisa kalah lawan tim-tim yang lebih kecil," ujar Bellerin.

"Itu terjadi di setiap pekan. Kami punya keyakinan untuk finis empat besar dan berada di Liga Champions pada tahun depan."

Untuk meraih gelar juara Liga Primer Inggris nampaknya sudah hal mustahil untuk Arsenal. Meski begitu, klub berjuluk Meriam London itu masih memilik kans juara di ajang Piala Liga Inggris kotra Manchester City akhir pekan ini. 

Di musim ini, Asenal masih bertengger di posisi keenam klasemen Liga Primer Inggris dengan mengoleksi 45 poin dari 27 pertandingan. (London Evening Standard).
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Debut Manis Andik Vermansyah Bersama Kedah FA



(RIZ)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA INGGRIS
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INGGRIS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 26-05-2018