Mourinho Pasrah dengan Bursa Transfer Manchester United

Gregorius Gelino - 16 Desember 2018 08:43 wib
Bos Manchester United, Jose Mourinho (AFP/Paul Ellis)
Bos Manchester United, Jose Mourinho (AFP/Paul Ellis)

Manchester: Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, hanya bisa pasrah ketika ditanya soal bursa transfer timnya. Dia ingin pemain baru, tapi harus melalui persetujuan klub terlebih dahulu. 

"Saya tidak tahu apakah kami akan membeli pemain baru (di Januari). Saya ingin pemain baru, tapi saya tidak tahu apakah itu mungkin," kata Mourinho kepada Sky Sports.

Lebih lanjut, mantan arsitek Real Madrid itu langsung mengalihkan pembicaraan soal laga Setan Merah berikutnya. Dia tidak bisa menjelaskan lebih detail karena memang tak tahu dana yang dimiliki United untuk melakukan transfer.

Baca juga: Mourinho Punya 3 Alternatif Jika Gagal Dapatkan Koulibaly

"Itu semua tergantung klub. Saya tidak tahu (dana transfer). Sejujurnya, saya sedang fokus dengan pekerjaan menghadapi Liverpool dan Cardiff pada laga selanjutnya," tutup Mourinho.

Kontra Liverpool bakal menjadi laga penting United pada lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan ini. Setan Merah butuh tambahan tiga poin demi menjaga asa bisa masuk deretan lima besar.

Terkini, United berada di posisi enam klasemen sementara dengan koleksi 26 poin. Mereka berselisih 8 poin dengan Arsenal dan Chelsea yang berada di atasnya. Sementara itu, Liverpool sedang bertengger di urutan dua dengan kumpulan 42 poin.

Video: Jakmania Tagih Janji Pembangunan Stadion

 


(KAU)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA INGGRIS
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INGGRIS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 17-01-2019