Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.676.534.291 (20 JULI 2018)

Saran Bosnich Agar MU tak Senasib Seperti Liverpool

Gregah Nurikhsani Estuning - 10 Juli 2018 22:53 wib
Jose Mourinho. (Foto: AFP PHOTO / Ian KINGTON)
Jose Mourinho. (Foto: AFP PHOTO / Ian KINGTON)

Manchester: Mantan penjaga gawang Manchester United, Mark Bosnich, menekankan kepada manajemen klub agar tidak gegabah terkait status Jose Mourinho. Jika sembrono, nasib Setan Merah bisa sama seperti Liverpool.

Kegagalan Mourinho memberikan gelar juara pada musim lalu membuat masa depannya di Old Trafford menjadi tanda tanya besar. Terlebih lagi, manajer berusia 55 tahun itu belum melakukan pembelian penting untuk memperbaikan kerangka tim di bursa transfer musim panas ini.

Ini membuat publik bertanya-tanya dan mengira-ngira apakah manajemen klub serius mempertahankannya atau bakal menggusurnya dalam waktu dekat. Akan tetapi, Mourinho mendapat pembelaan dari Bosnich.

Klik: Wasit Asal Uruguay Pimpin Prancis Kontra Belgia

"Percayalah kepadanya, sabar sedikit. Beri dia kesempatan, musim lalu dia finis di peringkat kedua di bawah Man City, klub yang mampu membeli pemain apa pun yang mereka mau," kata Bosnich kepada Omnisport.

Bosnich lalu mengambil contoh Liverpool. Kebiasaan Merseyside Red menggonta-ganti manajer membuat penampilan mereka tidak konsisten.

"Terkadang, setelah dominasi total di sebuah kompetisi, Anda harus bisa lebih bersabar. Anda tidak ingin terjatuh seperti Liverpool, mendominasi segalanya, lalu tiba-tiba ambruk," sambungnya.

Bosnich menghabiskan empat tahun kebersamaannya bersama MU yang terbagi pada dua kesempatan. Ia juga sempat membela Chelsea dan Aston Villa.

Video: Menyusuri Keindahan Kota Terindah di Dunia, St. Petersburg, #SalamdariRusia
 


(KAU)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA INGGRIS
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INGGRIS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 21-07-2018