DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 41.062.067.101 (16 OKT 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Mourinho: Newcastle Bermain seperti Binatang Buas

Riyan Ferdianto - 12 Februari 2018 07:55 wib
Jose Mourinho (AFP PHOTO / Lindsey PARNABY)
Jose Mourinho (AFP PHOTO / Lindsey PARNABY)

Manchester: Manchester United gagal meraih hasil positif pada pekan ke-27 Liga Primer Inggris, setelah menyerah kontra Newcastle United. Bermain di St. James Park, Minggu 11 Februari, United kalah dengan skor 1-0. 

Manajer The Reds Devils, Jose Mourinho mengungkapkan, hasil buruk yang yang didapat karena tim asuhnya kurang buruntung. Ia menilai, Newcastle bermain seperti binatang buas. 

"Mereka bertarung seperti binatang buas dan dalam artian ini sebagai pujian. Mereka memberikan segalanya yang mereka punya," kata Mourinho.

Klik di sini:Mourinho dan Kutukan St James Park

Mourinho sendiri menolak mengomentari keputusan wasit Craig Pawson yang memberikan pelanggaran untuk timnya setelah bek Chris Smalling dianggap melakukan diving. Pasalnya, dari pelanggaran itu gol untuk Newcastle yang dicetak Matt Richie terjadi.

Selain itu, pria berkebangsaan Portugal itu menambahkan, memuji penampilan cemerlang tuan rumah dan menyindir performa anak asuhnya yang dianggapnya mengecewakan. Selain itu, dikatakan Mourinho, Tuhan memang berpihak kepada tim asuhan Rafael Benitez.  

"Para Dewa sepak bola berada di pihak mereka, itulah keindahan sepak bola. Mereka saat ini pasti memiliki perasaan yang bagus. Terkadang anda bisa memiliki perasaan lebih bagus daripada saat anda bermain fantastis dan bermain lebih baik dari lawan," tambah Jose. 

Kekalahan tersebut membuat jarak United dengan rival sekota, Manchester City yang berada di puncak klasemen menjadi 16 poin dan semakin memberatkan langkah mereka untuk bisa menjadi juara dengan hanya menyisakan 11 laga tersisa musim ini. (manutd.com)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Persija Tetap Bermain Menyerang di Leg 2


(KRS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA INGGRIS
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INGGRIS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 17-10-2018