Pochettino Tak Menutup Kemungkinan Kane Hengkang

Riyan Ferdianto - 11 Desember 2018 15:15 wib
Mauricio Pochettino  memeluk Harry Kane (AFP/OLI SCARFF)
Mauricio Pochettino memeluk Harry Kane (AFP/OLI SCARFF)

London: Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino angkat bicara soal ketertarikan beberapa klub kepada pemainnya, Harry Kane. Menurutnya, Barcelona atau klub lain bisa 'mencuri' Harry Kane dari Spurs. 

Baru-baru ini, muncul kabar Kane menjadi salah satu pemain yang diincar Barcelona. Pemain berusia 25 tahun itu dikatakan menjadi opsi jangka panjang untuk menggantikan Luis Suarez. 

Mendengar kabar tersebut, Pochettino mengatakan bukan hal mustahil Kane bakal hengkang dari Tottenham. Sebab menurutnya, sudah banyak bintang dari Liga Primer Inggris yang akhirnya tertarik untuk pindah ke La Liga Spanyol.

Klik di sini: Prediksi Liverpool vs Napoli: Berharap Tuah Anfield

"Itu telah terjadi pada masa lalu. Real Madrid mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Manchester United, Coutinho diambil dari Liverpool. Itu bisa saja terjadi kepada Harry pada masa depan," kata Pochettino.

Beberapa waktu lalu, pelatih kepala Barca Ernesto Valverde telah mengungkapkan ketertarikannya untuk mendatangkan Kane ke Camp Nou. Ia juga memberikan pujian kepada Kane.

Saat ini, Tottenham tengah bersiap bertandang ke Barcelona pada matchday terakhir penyisihan Grup B Liga Champions 2018--2019, Rabu 12 Desember.

Video: Jaminan Masa Depan Atlet Jadi Fokus KORI
 


(PAT)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA INGGRIS
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INGGRIS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 17-01-2019