Setan Merah Krisis Pemain Jelang Lawatan ke Anfield

Gregorius Gelino - 15 Desember 2018 10:32 wib
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho (AFP/Jose Jordan)
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho (AFP/Jose Jordan)

Manchester: Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengeluhkan kondisi timnya yang pincang. Mantan manajer Chelsea tersebut membeberkan bahwa hanya Nemanja Matic dan David De Gea yang benar-benar fit karena diistirahatkan ketika bertandang ke Valencia dalam laga terakhir di fase grup Liga Champions.

The Red Devils akan bertandang ke Anfield, markas Liverpool, pada Minggu (16/12) malam nanti. Laga yang bertajuk North West Derby nanti dipastikan berlangsung ketat karena kedua tim membutuhkan poin penuh.

Baca juga: Liverpool Tetap Waspadai MU

"De Gea dan Matic tersedia ketika melawat ke Valencia, tapi mereka tidak diikutsertakan karena perlu istirahat. Selain mereka, pemain lain yang tidak bermain di tengah pekan tidak fit untuk bermain," ujarnya di situs resmi klub.

"Para pemain yang bermain di Valencia sedang menjalani pemulihan. Beberapa pemain yang belum fit masih berlatih. Beberapa tidak ikut latihan dan yang lainnya masih berlatih secara terbatas," tukasnya.

Chris Smalling, Matteo Darmian, dan Diogo Dalot masih belum sepenuhnya fit. Sedangkan Alexis Sanchez, Victor Lindelof, Anthony Martial, dan Luke Shaw semakin dekat dengan tingkat kebugaran ideal.

Video: Otak Atik Formasi di Tengah Badai Cedera

 


ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA INGGRIS
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INGGRIS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 17-01-2019