DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 20.111.547.901 (22 SEP 2018)

Klopp Cuek Soal Rumor Transfer Salah

M. Rizky Adhestian - 12 April 2018 15:47 wib
Mohamed Salah (Foto: AFP PHOTO / PAUL ELLIS)
Mohamed Salah (Foto: AFP PHOTO / PAUL ELLIS)

Liverpool: Performa impresif Mohamed Salah bersama Liverpool musim ini membuat namanya tidak luput dari rumor transfer musim panas mendatang. Namun, Juergen Klopp memilih untuk tidak khawatir menyikapi rumor pemain andalannya tersebut.

Sebanyak 39 gol dan 13 assist dari 44 penampilan telah dibukukan Salah sepanjang musim ini di seluruh kompetisi. Winger timnas Mesir itu juga sukses membantu Liverpool mencapai Semifinal Liga Champions untuk pertama kalinya sejak musim 2007--2008.

Di Liga Primer Inggris, Salah merajai deretan pencetak gol terbanyak dengan 29 gol. Pemain berusia 25 tahun itu berpeluang besar mengalahkan Harry Kane untuk sepatu emas liga dengan kini berselisih empat gol.

Baca: Menengok Kiprah Michael Oliver, Wasit yang Dituding Biang Kegagalan Juventus

Belum genap semusim bersama The Reds, Salah sudah masuk jajaran pemain dengan rumor transfer elite untuk akhir musim nanti. Real Madrid menjadi nama yang paling kencang dikabarkan ingin mendapatkan tanda tangan pemain kidal tersebut.

Menyikapi pemberitaan soal pemain andalannya tersebut, Klopp mengaku tidak khawatir. Musababnya, pelatih asal Jerman itu merasa Salah telah nyaman dengan keadaan di tim saat ini.

"Saya sadar bahwa Mo (Salah) sangat nyaman di sini dan ia tahu bahwa gaya permainan kami sangat cocok dengannya. Jadi, saya tidak khawatir tentang (rumor) transfer," kata Klopp.

Salah didatangkan Liverpool dari AS Roma pada bursa transfer musim panas lalu dengan mahar 42 juta euro (Rp715 miliar). Sebelumnya, ia juga pernah bergabung dengan Chelsea selama satu setengah musim dengan hanya mengemas 13 penampilan dan dua gol di Liga Primer Inggris. (Goal)
 


(FIR)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BURSA TRANSFER PEMAIN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INGGRIS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 24-09-2018