Foden Bertahan di Etihad Hingga 2024

Gregorius Gelino - 11 Desember 2018 18:50 wib
Gelandang Manchester City, Phil Foden (kanan), bersama direktur Txiki Begiristain (mancity.com)
Gelandang Manchester City, Phil Foden (kanan), bersama direktur Txiki Begiristain (mancity.com)

Manchester: Gelandang muda Manchester City, Phil Foden, resmi meneken kontrak anyar yang akan mengikatnya di Etihad hingga 2024. Direktur City, Txiki Begiristain, mengaku senang dengan keputusan Foden.

"Ia merupakan talenta luar biasa. Ia lahir dan dibesarkan di Manchester, jadi di sinilah ia ingin memainkan sepak bolanya. Di bawah Pep dan dengan pemain yang ada di sekitarnya, ia berada di tempat terbaik untuk berkembang sebagai seorang pemain," kata Begiristain.

Hal senada dilontarkan oleh Foden. Ia mengaku bahwa tinggal lebih lama bersama The Citizens merupakan mimpinya.

Baca juga: Diminati Klub Besar, Ndombele Betah di Lyon

"Saya sangat bahagia. Saya berada di sini sejak hari pertama dan saya telah tumbuh dan melihat banyak wajah-wajah baru. Menandatangani kontrak baru adalah mimpi yang menjadi nyata," kata Foden.

Foden melakoni laga perdananya bersama City ketika menggantikan Yaya Toure di bulan November 2017 dalam laga kontra Shaktar Donetsk di Liga Champions. Sedangkan gol pertamanya datang di ajang Piala Liga pada September 2018 lalu.

Sejauh ini, Foden telah melakoni 23 laga bersama The Sky Blues dan mencetak satu gol serta tiga assist. Selain itu, ia telah memenangi satu tite Liga Primer Inggris, satu titel Piala Liga, dan satu Community Shield.

Video: Bedah Kekuatan Liverpool vs Napoli

 


ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA INGGRIS
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INGGRIS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 17-01-2019