DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 12.914.488.519 (18 AGUSTUS 2018)

Cetak Gol untuk MU, Pogba Langsung Bersumbar

M. Rizky Adhestian - 11 Agustus 2018 12:11 wib
Paul Pogba (kiri) (Foto: Oli SCARFF / AFP)
Paul Pogba (kiri) (Foto: Oli SCARFF / AFP)

Manchester: Gelandang Manchester United, Paul Pogba langsung menjadi sorotan pada laga pembuka Liga Primer Inggris musim 2018--2019. Ia menjadi pencetak gol pertama bagi klubnya di liga.

United mampu mengawali musimnya dengan manis. Itu terjadi usai Setan Merah meraih kemenangan tipis 2-1 atas Leicester City pada Sabtu 11 Agustus dinihari WIB di rumah kesayangan mereka, Old Trafford.

Gol pertama United dicetak Pogba pada menit ketiga laga. Pemenang Piala Dunia 2018 bersama Prancis itu mencetak golnya lewat titik putih.
 
Lebih spesial, saat itu Pogba dipercaya mengemban ban kapten United, menyusul absennya Antonio Valencia. Lewat akun Instagram resminya, pemain berusia 25 tahun itu mengungkapkan perasaannya usai membawa klubnya menang.

I’ll always give my best to the fans and my teammates no matter what’s going on. #pogfeelings

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on Aug 10, 2018 at 3:22pm PDT

"Saya akan selalu memberikan yang terbaik untuk fan dan rekan-rekan tim saya apa pun yang terjadi," tulis Pogba dengan tagar #pogfeelings.

Pogba mengakui dirinya masih terngiang-ngiang dengan kesuksesan di Piala Dunia. Namun, itu tidak menurunkan tensinya untuk meraih gelar Liga Primer Inggris dan Liga Champions.

"Saya tidak mau puas dari Piala Dunia. Saya tahu itu luar biasa, itu akan tetap dalam pikiran saya, tapi saya ingin memenangkan semua trofi. Saya belum memenangkan Liga Primer Inggris, Liga Champions, dan Piala Eropa. Jadi, masih banyak," kata Pogba kepada Sky Sports.




(ASM)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA INGGRIS
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA INGGRIS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 19-08-2018