Fisik Penggawa Juventus Lebih Oke Ketimbang AC Milan

Patrick Pinaria - 02 April 2018 13:58 wib
Situasi pertandingan saat Juventus menghadapi AC Milan (Foto: AFP/Marco Bertorello)
Situasi pertandingan saat Juventus menghadapi AC Milan (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Milan: AC Milan harus menelan kekalahan dari Juventus pada lanjutan Liga Serie-A Italia 2017--2018, Minggu 1 April. Rossoneri menyerah dengan skor 1-3.

Kiper Milan Gianluigi Donnarumma kecewa melihat hasil tersebut. Namun, ia tetap mengapresiasi performa Il Diavolo Rosso. Menurutnya, timnya sudah tampil impresif pada laga tersebut.

"Kami memang kecewa dengan hsil itu. Tetapi, kami berjuang untuk menghadapi Juventus dengan level terbaik hingga menit terakhir," ujar Donnarumma seperti dilansir Football - Italia, Senin 2 April 2018.

Baca: INASGOC Pastikan Final Sepak Bola Asian Games bukan di SUGBK

"Kami membawa pulang performa luar biasa, meski hasilnya tidak mendukung. Banyak peluang yang kami buat saat itu. Mereka unggul dari segi fisik, bukan teknis. Mereka menghukum kami setelah kami gagal tampil oke," lanjutnya.

Gara-gara kekalahan itu, Milan gagal mendekati posisi empat besar di klasemen sementara. Kini, Milan berada di posisi keenam dengan mengoleksi 50 poin atau tertinggal delapan poin dari Inter Milan yang berada di posisi keempat.

Namun, Milan punya kans untuk memangkas jarak dengan Inter pada Rabu 4 April. Sebab, saat itu, mereka akan bersua dalam laga tunda Liga Serie-A Italia. (Football Italia)


Video: PSMS Medan Bersiap Menjamu Bhayangkara FC

 


(ASM)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG AC MILAN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 23-04-2018