Kalahkan SPAL, Inter Jaga Tren Positif

Patrick Pinaria - 10 September 2017 20:27 wib
Ivan Perisic (kanan) sukses mencetak gol kemenangan untuk Inter Milan saat menghadapi SPAL (Foto: AFP/Miguel Medina
Ivan Perisic (kanan) sukses mencetak gol kemenangan untuk Inter Milan saat menghadapi SPAL (Foto: AFP/Miguel Medina

Metrotvnews.com, Milan: Inter Milan sukses menjaga tren positif saat menjamu tim promosi SPAL pada pekan ketiga Liga Serie-A Italia 2017--2018, Minggu 10 September. Pada laga yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, I Nerazzurri sukses menang dengan skor 2-0.

Inter memang pantas menang pada laga tersebut. Bukan apa-apa. Tim besutan Luciano Spalletti itu mampu tampil dominan. Statistik mencatat Inter bermain dengan penguasaan bola sebanyak 64 persen.

Selain itu, Inter juga tampil agresif. Mereka tercatat melepaskan 19 peluang, sedangkan SPAL menghasilkan sembilan peluang.

Meski tampil dominan, Inter dibuat kesulitan untuk menembus pertahanan SPAL. Mereka terbukti tidak mampu menciptakan gol dalam 20 menit awal babak pertama.

BacaBhayangkara Tidak Puas Hanya Memimpin Klasemen Sementara

Gol baru tercipta ketika laga memasuki menit ke-27. Inter sukses memecah kebuntuan lewat Mauro Icardi lewat titik putih.

Berawal dari pelanggaran Francesco Vicari yang dilakukan kepada Joao Mario di dalam kotak. Kemudian, Inter diberi kesempatan untuk melakukan tendangan penalti oleh wasit.

Icardi yang dipercaya sebagai eksekutor sukses menuntaskan tugasnya dengan baik. Ia melepaskan tendangan yang berhasil mengecoh kiper SPAL Alfred Gomis.

Gol Icardi menjadi gol terakhir pada babak pertama. Inter unggul dengan skor 1-0.

Baca: Gagal Pindah ke Barcelona, Coutinho Curhat dengan Moreno

Memasuki babak kedua, Inter mencoba untuk tampil lebih agresif untuk menambah keunggulan. Namun, mereka lagi-lagi dibuat kesulitan untuk menembus gawang tim tamu.

Harapan Inter untuk menambah gol pun terwujud ketika memasuki menit ke-87. Ketika itu, mereka sukses mencetak gol lewat Ivan Perisic yang sukses meneruskan umpan Danilo D'Ambrosio.

Hingga laga usai, kedua tim tidak ada yang menciptakan gol tambahan. Inter menang dengan skor 2-0.

Dengan hasil ini, Inter sukses menempel Juventus di puncak klasemen. Kedua tim kini sama-sama memiliki sembilan poin. Hanya saja, Inter kalah dalam produktivitas gol sehingga membuat mereka menempati posisi kedua.


Susunan pemain:

Inter Milan: Handanovic, Dalbert Henrique, Miranda, Skriniar, Valero, Gagliardini, Perisic, Mario, Candreva, Icardi.

SPAL: Gomis, Salamon, Vicari, Vaisanen, Lazzari, Schiattarella, Viviani, Mora, Costa, Paloschi, Borriello.


Video: Prestasi Olahraga di Titik Nadir

 


(PAT)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA ITALIA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 19-11-2017