Inter Penantang Serius Scudetto Musim Ini

Rendy Renuki H - 11 September 2017 07:30 wib
Mauro Icardi (kanan) berselebrasi dengan rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang SPAL (AFP PHOTO / MIGUEL MEDINA)
Mauro Icardi (kanan) berselebrasi dengan rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang SPAL (AFP PHOTO / MIGUEL MEDINA)

Metrotvnews.com, Milan: Inter Milan berhasil membungkam pendatang baru Serie-A, SPAL, pada giornata ketiga, Minggu 10 September. Pelatih SPAL Leonardo Semplici yakin Nerazzurri menjadi penantang serius Scudetto musim ini.

Hal itu diungkapkannya usai laga di Stadion San Siro yang berkesudahan dengan skor 2-0. Gol penalti Mauro Icardi menit ke-27 dan gol cantik Ivan Perisic menit ke-87 membuat Inter berhasil menjaga tren positifnya.

"Hasil yang mengecewakan, tapi kami tampil dengan performa yang baik. Inter adalah tim yang sangat kuat, saya memerintahkan para pemain tampil dengan determinasi tinggi dan mereka telah lakukan," ujar Semplici.

(Baca: Kalahkan SPAL, Inter Jaga Tren Positif)


"Inter akan menjadi penatang serius Scudetto. Tapi saya masih akan memuji penampilan para pemain saya. Saya angkat topi kepada Luciano Spalletti, yang telah menjadi teman dan pelatih yang bagus," sambungnya.

Kemenangan atas SPAL membuat La Beneamata bersaing ketat dengan Juventus dan Napoli di papan atas. Ketiganya memiliki torehan poin yang sama yakni sembilan poin hingga giornata ketiga.

Inter selanjutnya masih akan menghadapi tim medioker macam Crotone, Bologna, Genoa, dan Benevento di Serie-A. Sebelum bertemu AC Milan pada Derby della Madonnina 16 Oktober mendatang. (Football-Italia)

Video: Jelang Lawan Vietnam, Masyarakat Beri Dukungan untuk Timnas U-19
 


(REN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG INTER MILAN 2017--2018
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 24-09-2017