DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 51.179.914.135 (23 NOV 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Astori Meninggal, Bek Fiorentina Kehabisan Kata-kata

M. Rizky Adhestian - 05 Maret 2018 16:27 wib
Davide Astori. (Foto: AFP/Andreas Solaro)
Davide Astori. (Foto: AFP/Andreas Solaro)

Udine: Pemain bertahan Fiorentina, German Pezzella, menuliskan pesan duka di akun sosial medianya untuk Davide Astori. Kepergian kapten timnya itu diakui menyisakan kesedihan mendalam bagi dirinya.

Kapten Fiorentina itu tutup usia dalam tidurnya dan ditemukan pada hari Minggu 4 Maret pagi waktu setempat. Astori baru diketahui dalam keadaan tak bernyawa saat akan dibangunkan untuk sarapan.

Saat kejadian, skuat asuhan Stefano Pioli itu tengah menginap di La di Moret Hotel, Udine, jelang laga menghadapi Udinese. Setelah diumumkannya kabar duka tersebut, laga pekan ke-27 Serie A Italia antara Udinese kontra Fiorentina beserta enam laga lainnya resmi ditunda demi menghormati Astori.

Baca: Meninggalnya Astori Membuat Rekan Setimnya Terpukul


Rangkaian pernyataan duka cita terus mengalir untuk bek yang wafat di usianya yang ke 31 tahun itu. Terlebih, kehilangan besar dirasakan oleh rekan satu timnya di wilayah pertahanan Fiorentina, German Pezzella.

"Saya tak dapat merangkai kata untuk menjelaskan perasaan saya. Sejak hari pertama, Anda (Astori) selalu mendukung saya, membantu dan memberi saya nasihat. Pria yang disegani dan dihormati, yang memberikan seluruhnya untuk rekan satu timnya," tulis Pezzella di akun resmi Instagramnya untuk mendiang Astori.

"Saya belajar banyak dari Anda dan jiwa saya menangis berpikir saya tidak akan melihat Anda lagi di samping saya, melakukan hal yang kita sukai dan menikmati kehadiran Anda. Terima kasih untuk semuanya KAPTEN, Anda akan selalu menjadi TEMAN," sambungnya.

Pezzella baru bergabung bersama Viola dengan status pemain pinjaman dari Real Betis. Musim ini, ia dan Astori telah 24 kali bersama-sama menjadi pilar lini belakang Fiorentina. (Football-Italia)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Persipura Dapat Kucuran Dana Rp10 M


(ASM)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA ITALIA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 14-12-2018