DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 12.710.947.522 (17 AGUSTUS 2018)

Agen Balotelli Beri Sinyal untuk Napoli

M. Rizky Adhestian - 29 Mei 2018 10:56 wib
Mario Balotelli saat membela Timnas Italia (Foto: AFP PHOTO / Fabrice COFFRINI)
Mario Balotelli saat membela Timnas Italia (Foto: AFP PHOTO / Fabrice COFFRINI)

Naples: Mario Balotelli berpeluang besar bergabung dengan Napoli pada jendela transfer musim panas ini. Menurut agennya, Mino Raiola, tim yang baru akan dibenahi Carlo Ancelotti itu butuh pasokan striker.

Klub Prancis, OGC Nice, dipastikan tidak akan memperpanjang kontrak Balloteli. Pemain berusia 27 tahun itu akan berstatus transfer bebas setelah dua musim bermain di Ligue 1 dengan catatan 43 gol untuk Nice.

Eks bomber Manchester City dan AC Milan itu dikabarkan berminat kembali ke Serie A Italia. Napoli dan AS Roma menjadi klub yang masih menyatakan minat pada Balotelli.

Klik di sini: Bus Tim PS Tira Alami Kecelakaan di Lamongan

Raiola mengaku pihaknya punya hubungan dekat dengan bos Napoli, Aurelio De Laurentiis. Ia juga menyebut hanya Lorenzo Insigne-lah striker yang lebih kuat dari Balotelli di Partenopei.

"Anda harus tanya (Carlo) Ancelotti. Saya cuma bisa bilang selain (Lorenzo) Insigne, tidak ada yang lebih kuat dari dia (Balotelli). Ini tergantung De Laurentiis. Dia akan tentukan apakah timnya butuh pasokan atau tidak," kata Raiola.

"Kami punya hubungan baik dengan De Laurentiis. Napoli kembali menjadi hebat berkat dia dan jika ia ingin bertemu dengan saya, dengan senang hati," sambungnya.

Balloteli kembali ke timnas Italia setelah dipanggil oleh mantan pelatihnya, Roberto Mancini. Ia menyumbang satu gol lewat prnalti pada kemenangan 2-1 Azzurri atas Arab Saudi dini hari tadi.

Karius dan Keluarga Diancam Pembunuhan



(FIR)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BURSA TRANSFER PEMAIN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 18-08-2018