Dybala Cetak Hattrick saat Juve Hancurkan Benevento

Kautsar Halim - 07 April 2018 23:42 wib
Paulo Dybala dan Douglas Costa merayakan gol kemenangan Juventus. (AFP PHOTO / CARLO HERMANN)
Paulo Dybala dan Douglas Costa merayakan gol kemenangan Juventus. (AFP PHOTO / CARLO HERMANN)

Benevento: Paulo Dybala tampil menawan saat membantu Juventus menaklukkan Benevento pada lanjutan Serie A Italia, Sabtu 7 April. Berkat tambahan hattrick-nya, Juventus berhasil menang telak dengan skor, 4-2.

Benevento yang berstatus sebagai tuan rumah di Stadion Ciro Vigorito berhasil memberikan perlawanan dengan dua gol yang diciptakan Chieck Diabate. Namun, itu masih belum cukup ampuh untuk meredam agresivitas Juve.


Klik: Comeback Dramatis MU Tunda Pesta Juara Man City


Dybala sudah langsung mencetak gol pembuka untuk Juventus pada menit ke-16. Tren positif itu ia lanjutkan dengan mengambil dua tendangan penalti pada menit 45+3 dan menit 74. Sementara itu, gol penutup Juve dicetak Douglas Costa pada menit ke-82.
Sebelum Dybala mencetak hattrick, Diabate sempat mencetak gol penyeimbang pada menit ke-23 dan menit ke-51. Namun hasil imbang itu tidak bertahan lama setelah Juventus tampil makin beringas dengan menurunkan Gonzalo Higuain dan Douglas Costa.

Higuain baru dimainkan pada menit ke-63 untuk menggantikan Claudio Marchisio. Sedangkan, Costa masuk pada menit ke-58 untuk merotasi Cuadrado. Kehadiran keduanya membuat lini depan Juve semakin tajam.


Klik: N'Diaye Dikartu Merah, Madura United Bantai Sriwijaya


Saking sulitnya menjaga pergerakan lini depan Juve, para bek Benevento tak segan bermain kasar. Situasi inilah yang membuat wasit memberikan dua hadiah tendangan penalti. Beruntung, tidak ada kartu merah juga yang diberikan kepada Benevento.

Kemenangan atas Benevento membuat Juve makin kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 81 poin. Saat ini, mereka berjarak empat poin dengan Napoli yang menjadi pesaing terdekatnya.

Sementara itu, Benevento makin terpuruk di urutan paling buncit karena baru memiliki 13 poin. Terhitung, dari 31 laga yang sudah dimainkan, Benevento sudah kalah sebanyak 26 kali, 1 kali seri, dan 4 kali menang.

Starting XI

Benevento: Puggioni, Sagna, Tosca, Djimsiti, Venuti, Viola, Sandro, Guilherme, Duricic, Diabate, Brignola.

Juventus: Szczesny; Lichsteiner, Benatia, Alex Sandro, Rugani, Matuidi, Marchisio, Pjanic, Cuadrado, Mandzukic, Dybala.


(KAU)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG JUVENTUS
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 22-04-2018