Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.676.534.291 (20 JULI 2018)

Cristiano Ronaldo Setuju Gabung Juventus?

Rendy Renuki H - 05 Juli 2018 08:17 wib
Cristiano Ronaldo (AFP PHOTO / Jonathan NACKSTRAND)
Cristiano Ronaldo (AFP PHOTO / Jonathan NACKSTRAND)

Jakarta: Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dikabarkan setuju bergabung dengan Juventus. Pemain berjuluk CR7 itu memang sedang mencari klub baru setelah menolak memperpanjang kontrak bersama Los Blancos.

Menurut O Jogo, pemain internasional Portugal tersebut dilaporkan sepakat bergabung dengan Juventus. Hal itu menyusul laporan Si Nyonya Tua yang siap menebus klausul pelepasan pemain 33 tahun tersebut.

Madrid mematok klausul pelepasan senilai 100 juta euro (setara Rp1,6 triliun). Namun, nominal tersebut tak membuat Juventus ciut dan dikabarkan bersedia mengabulkan permintaan tersebut.

Klik: Inter Milan Resmi Datangkan Wonderkid Argentina


Bahkan, Ronaldo pun kabarnya akan dikontrak oleh Juventus sebesar 120 juta euro (setara Rp2 triliun). Nilai yang akan mengikatnya dalam perjanjian kontrak berdurasi empat tahun.

Kepindahan Ronaldo ke Juventus juga tak lepas dari perihal sponsor pribadinya. Pasalnya, CR7 dikabarkan siap menjalin kerja sama baru dengan Adidas yang juga menjadi sponsor utama Juventus.

Hal itu yang memicu rumor pertimbangan Ronaldo memilih Juventus. Sebab, aparel olahraga asal Jerman tersebut bisa dengan mudah merayunya untuk menerima pinangan Bianconeri.

Rumor hengkangnya Ronaldo musim depan dari Madrid memang sudah tercium lama. Ia bahkan sempat digadang akan pulang ke Manchester United, walau hingga kini belum ada kejelasan mengenai transfer tersebut.

Ronaldo sendiri gagal membawa Portugal mengawinkan gelar Piala Eropa 2016 mereka dengan gelar Piala Dunia 2018 setelah timnya kandas di babak 16 besar. Selecao das Quinas takluk 1-2 oleh Uruguay pada pertandingan yang digelar Minggu 1 Juli lalu.

 


(REN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BURSA TRANSFER PEMAIN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 21-07-2018