Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp RP2.681.945.402 (22 JULI 2018)

Mancini Lirik Posisi Pelatih Timnas Italia

Krisna Octavianus - 09 Januari 2018 18:02 wib
Roberto Mancini (Foto: AFP/ROBERT ATANASOVSKI)
Roberto Mancini (Foto: AFP/ROBERT ATANASOVSKI)

Petersburg: Pelatih Zenit St Petersburg, Roberto Mancini mengatakan tidak mengesamping dengan peluang melatih tim nasional Italia. Dia mengatakan itu saat ditanya apaka dirinya tertarik atau tidak untuk menjadi arsitek Gli Azzurri.

Posisi pelatih kepala timnas Italia sedang lowong usai Giampiero Ventura dipecat karena gagal membawa La Nazionale lolos ke Piala Dunia 2018. Sejauh ini belum ada pengganti yang ditunjuk.

Alasan FIGC belum menunjuk pelatih anyar karena FIGC sendiri belum memiliki presiden baru. Sebagai informasi, Carlo Tavecchio mengumumkan pengunduran diri akibat kegagalan Italia dan belum presiden ada pengganti sampai saat ini.

Di sisi lain, Mancini tidak menolak jika mendapat kesempatan melatih timnas Italia. Menurutnya, itu impian semua pelatih untuk menjadi pelatih tim nasional negaranya sendiri.

"Menurut saya, Presiden Federasi harus dipilih sebelum memilih pelatih timnas Italia," kata Mancini kepada Tiki Taka.

"Saya tidak akan mengesampingkannya, saya pikir itu impian semua pelatih. Tim nasional sangat penting dan saat Anda menjadi Pelatih, Anda tidak dapat menolaknya," sambungnya.

Selain Mancini, beberapa nama masuk radar untuk mengisi kursi pelatih timnas Italia, di antaranya adalah Carlo Ancelotti. Massimiliano Allegri, Fabio Cannavaro, Antonio Conte, Luigi Di Biagio, dan Fabio Cappelo.

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow instagram kami @medcom_bola

 


(KRS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG TIMNAS ITALIA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 23-07-2018