DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 51.052.810.215 (14 NOV 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Costacurta Segera Temui Conte dan Ancelotti

Krisna Octavianus - 02 Februari 2018 16:45 wib
Alessandro Costacurta (Foto: http://gianlucadimarzio.com)
Alessandro Costacurta (Foto: http://gianlucadimarzio.com)

Roma: Wakil komisaris FIGC, Alessandro Costacurta mengungkapkan akan segera ke London menemui Antonio Conte terkait pekerjaan pelatih tim nasional Italia. Dia juga akan segera menemui Carlo Ancelotti.

Kedua pelatih itu dibidik FIGC untuk peran pelatih timnas Italia. Costacurta mengungkapkan dua nama pelatih itu berada di daftar teratas untuk menjadi pelatih Gli Azzurri. Dia juga mengklaim tidak butuh waktu terlalu lama untuk bertemu dengan keduanya.

"Kami memiliki periset terbaik, koki terbaik, dan bahkan pelatih terbaik di dunia," kata mantan bek Milan itu kepada Corriere della Sera.

"Kami tidak bisa membuat kesalahan. Saya pikir, saya harus bergerak cepat. Saya akan pergi ke London untuk berbicara dengan Conte. Ancelotti juga," lanjutnya.

Satu nama lagi yang muncul sebagai kandidat pelatih adalah Roberto Mancini. Costacurta menegaskan, pelatih Zenit St Petersburg itu juga masuk dalam list FIGC.

"Mancini? Saya mengenalnya dengan baik. Saya sudah membaca bahwa dia sudah bersedia, tapi dia bukan satu-satunya yang akan saya ajak bicara. Sampai beberapa tahun yang lalu, saya pikir sebelumnya pelatih tim nasional hanya sekadar memilih pemain. Lalu, saya melihat Conte bekerja di Prancis (Piala Eropa 2016) dan menyadari bahwa Anda juga bisa memilih seseorang yang berlawanan dengan deskripsi itu," sambungnya.

"Antonio (Conte) melakukan pekerjaan fantastis di Piala Eropa. Singkatnya, dia juga bisa melatih timnas. Kami tidak perlu menunggu terlalu lama, tapi kami harus melakukan yang benar.

"Tujuan kami adalah merobek halaman yang telah membuat kami terluka, bahkan jika bukan hanya kesalahan Ventura, dan kemudian membawa Azzurri kembali ke tempat yang layak mereka dapatkan untuk sejarah dan tradisi mereka," pungkasnya.

Posisi pelatih Italia lowong sejak November usai Gian Piero Ventura dipecat karena gagal membawa Italia di Piala Dunia 2018. La Nazionale kalah di play off dari Swedia. (Football Italia)

Tidak ingin ketinggalan update seputar perkembangan terbaru seputar berita sepak bola dan olahraga? Follow akun instagram medcom_olahraga

 


(ACF)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG TIMNAS ITALIA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 21-11-2018