Berlusconi Mengkritik Kinerja Pemilik Milan

A. Firdaus - 05 Februari 2018 08:28 wib
Silvio Berlusconi (Foto: AFP)
Silvio Berlusconi (Foto: AFP)

Turin: Mantan Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi sangat priihatin dengan kondisi Rossoneri saat ini. Tepatnya saat dipegang pemilik baru, Yonghong Li. Ia menyayangkan kurangnya perhatian sang pemilik kepada para pemain.

Berlusconi menjual Milan setelah 31 tahun memimpin. Investor dari Tiongkok itu membelinya dan menunjuk beberapa figur terkenal di Italia, seperti Massimiliano Mirabelli dan Marco Fassone untuk masuk dalam manajemen Milan.

Tapi Berlusconi menganggap pemilik Milan kali ini kurang perhatian. Tak seperti apa yang ia lakukan ketika masih menjadi Presiden Diavolo Rosso.

Klik di sini: Tottenham Dapat Penalti, Hakim Garis Lakukan "Selebrasi"

"Saya menafsirkan peran Presiden dengan cara yang berbeda sama sekali, selalu tetap dekat dengan tim dan pemain secara individu. Saya akan menelepon para pemain selama sepekan, jika ada yang cedera, saya akan memastikan mereka tahu bahwa saya ada di pihak mereka," ujar Berlusconi.

"Setiap Sabtu sebelum pertandingan, saya selalu berada di antara para pemain, berbicara tentang tim lawan," terangnya.

Klik di sini: Para Bonek "Nakal" telah Dibina dan Dipulangkan

Sayangnya, Berlusconi menganggap sangat sulit melihat dirinya kembali mengambil alih Milan. Meski pun itu datang dari keinginan keluarganya atau para suporter.

"Tidak ada kesempatan bagi saya untuk kembali ke Milan, bahkan untuk anak-anak saya, para penggemar dan teman-teman saya. Itu adalah keputusan yang saya menyakitkan menjual klub, tapi itu adalah keputusan yang pasti," terangnya.

Persija Kenalkan Jersey Baru



(FIR)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG AC MILAN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 23-05-2018