De Vrij sudah Sepakat Perpanjang Kontrak, tapi ....

Patrick Pinaria - 06 Februari 2018 22:46 wib
Stefan de Vrij (Foto: AFP/Tiziana Fabi)
Stefan de Vrij (Foto: AFP/Tiziana Fabi)

Roma: Stefan de Vrij dipastikan ingin memperpanjang kontrak di Lazio. Namun, pihak klub tidak bisa menyelesaikan kesepakatan tersebut karena masih menunggu persetujuan dengan agen De Vrij.

Hal itu disampaikan Direktur Olahraga Lazio Igli Tare. Ia mengaku masih mengalami kendala dengan agen De Vrij untuk mencapai kesepakatan karena masalah birokrasi.

"Saya lebih memilih tidak membicarakan kesepakatan ini pada malam ini. Tetapi, akan ada komunikasi lebih lanjut mengenai hal itu," ujar Tare.

Baca: Semangat Chelsea Sudah Hilang

"Memang ada kesepakatan lengkap dengan pemain. Tetapi, masalahnya ada pada agennya. Ini menyangkut masalah birokrasi. Ini adalah cerita yang tidak pernah berakhir. Tetapi, kami akan segera memutuskan," tambahnya.

Kabar ini tentu menjadi kabar positif bagi klub yang mengincarnya. Sejauh ini, ia dikabarkan sedang diincar dua klub Liga Primer Inggris, Manchester United dan Liverpool.

De Vrij bergabung dengan Lazio pada bursa transfer musim panas 2014. Sejauh ini, ia sudah mengoleksi 86 penampilan bersama I Biancocelesti. (Goal)


Video: Persija Kenalkan Jersey Baru

 


(ACF)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LAZIO
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 20-02-2018