Griezmann jadi Rebutan Juventus, Barcelona, dan Manchester United

Riyan Ferdianto - 06 April 2018 11:53 wib
Pemain Atletico Madrid Antonie Griezmann (Foto: AFP/ Javier Soriano)
Pemain Atletico Madrid Antonie Griezmann (Foto: AFP/ Javier Soriano)

Turin: Raksasa Serie-A Juventus dikabarkan siap bersaing dengan klub-klub lain untuk mendapatkan striker Atletico Madrid Antonie Griezmann. Pemain internasional Prancis itu dianggap tambahan bagus untuk lini depan I Bianconeri. 

Menurut laporan Football Espana, ketertarikan Juve kepada Griezmann tidak lepas dari performa kurang baik Gonzalo Higuain beberapa pekan terakhir. Ditambah pada kekalahan 3-0 Juve dari Real Madrid, pemain berdarah Argentina itu hanya mampu membuat dua tendangan ke gawang. 

Selain Higuain, Juve sebenarnya memiliki dua pemain depan lainnya. Ada Mario Madzukic dan Paulo Dybala. 

Tetapi, keberadaan mereka terbilang belum cukup. Juventus dikabarkan akan melakukan penyegaran di lini depan dengan menambah pemain baru. 

Klik di sini: Jose Mourinho Ingin Willian Bergabung dengan MU

Usaha Juventus untuk memboyong Griezmann tidak akan berjalan mulus. Pasalnya mereka memiliki pesaing yang terbilang berat. Ada Manchester United dan Barcelona yang terlebih dulu menginginkan jasa 27 tahun itu. 

Griezmann sempat menjadi isu panas bursa transfer awal musim 2017--2018 lalu. United menjadi klub yang paling dekat dikaitkan dengan kepindahan Griezmann

Namun, larangan transfer yang diterima Los Colchoneros membuat Griezmann tak bisa pergi kemana pun. Kini, usai menjalani hukuman larangan transfer, Atletico bisa kembali melakukan transaksi jual-beli pemain.

Griezmann menjadi andalan Atletico sejak didatangkan dari Real Sociedad 2014 lalu. Musim ini, ia telah mencetak 17 gol dan menyumbang delapan assist bagi Atletico di pentas La Liga Spanyol. (Football Espana)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: PT LIB Pastikan Jadwal Liga 2 Mundur



(ASM)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG JUVENTUS
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 23-04-2018