Hamsik Indikasikan Pensiun di Napoli

Patrick Pinaria - 08 September 2017 15:09 wib
Marek Hamsik (Foto: AFP/Miguel Medina)
Marek Hamsik (Foto: AFP/Miguel Medina)

Metrotvnews.com, Napoli: Marek Hamsik tidak pernah mencicipi scudetto selama berkarier sepuluh musim bersama Napoli. Namun, hal tersebut tak mengurangi kesetiaan gelandang asal Slovakia itu dengan Partenopei.

Bahkan, Hamsik pernah menolak tawaran Juventus dan AC Milan pada beberapa musim lalu. Kini, ia juga berencana untuk pensiun di Napoli.

"Memprediksi kehidupan sepak bola memang sulit. Sebab, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," ujar Hamsik seperti dilansir Football - Italia, Jumat (8/9/2017).

Baca: Isco Sepakat Perpanjang Kontrak di Madrid

"Saya tidak berpikir untuk meninggalkan Napoli. Dulu, saya sudah menolak tawaran Juventus dan Milan karena saya tidak merasa siap. Tetapi, saya senang bertahan di sini, baik secara profesional maupun pribadi," tambahnya.

"Saya bahkan bisa menyelesaikan karier saya di sini. Mungkin setelah memenangkan scudetto. Tetapi, saya harap tidak perlu menunggu scudetto hingga saya berusia 40 tahun," tutur Hamsik.

Meski belum pernah mencicipi scudetto, Hamsik mampu memberikan sejumlah gelar untuk Napoli. Di antaranya dua gelar di Coppa Italia dan satu gelar Piala Super Italia. (Football Italia)


Video: Persiapan Asian Games, Pengamat: Cabor Unggulan Harus Lebih Diperhatikan

 


(ASM)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA ITALIA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 24-09-2017