Dybala Jawab Rumor Kepindahannya ke Manchester United?

Gregah Nurikhsani Estuning - 12 April 2018 17:45 wib
Paulo Dybala. (Foto: muinsider.com)
Paulo Dybala. (Foto: muinsider.com)

Madrid: Striker Juventus, Paulo Dybala, menunjukkan cintanya melalui akun media sosial seusai timnya tersingkir dari Liga Champions. Cuitan tersebut memanaskan isu kepindahannya ke Manchester United.

Dybala sendiri absen membela Bianconeri karena kartu merah yang ia terima pada leg pertama. Alhasil, ia hanya bisa menyaksikan rekan setimnya berlaga di leg kedua perempat final Liga Champions.

Sayang, Si Nyonya Tua gagal melewati hadangan Real Madrid. Meski menang 3-1, Juve kalah agresivitas gol dan harus merelakan gelar Liga Champions musim ini.

Klik: Jadwal Siaran Langsung Leg II Perempat Final Liga Europa

Usai pertandingan berakhir, Dybala mengirimkan pesan dukungan kepada La Vechia Signora. "Malam ini, saya makin bangga menjadi bagian dari grup ini," tulis penyerang Argentina tersebut.
 
Pernyataan itu membuat rumor mengenai kedekatan Dybala dengan Man United semakin panas. Dalam beberapa hari belakangan, bukan cuma United, Manchester City dan Liverpool juga disebut-sebut siap bersaing mendapatkan tanda tangan eks Palermo itu.

Retaknya hubungan antara Massimiliano Allegri dengan Dybala membuat isu kepindahannya dari Juventus Stadium musim ini semakin kencang. Pada Januari kemarin, Setan Merah memilih mendatangkan Alexis Sanchez karena alotnya pembicaraan transfer dengan manajemen Juve.

Video: Wamenlu Polandia Temui Egy Maulana di Jakarta
 


(KAU)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BURSA TRANSFER PEMAIN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 19-04-2018