Bek Milan Waspadai Perisic

Patrick Pinaria - 13 Oktober 2017 16:33 wib
Ricardo Rodriguez (Foto: AFP/Miguel Medina)
Ricardo Rodriguez (Foto: AFP/Miguel Medina)

Metrotvnews.com: Laga derby della Madonnina menjadi momen istimewa bagi Ricardo Rodriguez dan Ivan Perisic. Maklum, keduanya pernah bermitra di Vfl Wolfsburg selama empat musim (2012--2016).

Dalam periode tersebut, kerja sama kedua pemain tersebut memberikan kontribusi yang cukup apik untuk Wolfsburg. Mereka pernah membawa Wolfsburg juara DFB Pokal dan Piala Super Jerman.

Kemudian, Perisic memutuskan pindah ke Inter Milan pada musim 2015--2016. Dua musim berselang, Rodriguez pindah ke AC Milan. Kini, keduanya akan saling berduel saat Inter menghadapi Milan pada pekan kedelapan Liga Serie-A Italia, Senin 16 Oktober.

Baca: Lagi, Nyawa Melayang Akibat Kerusuhan antar Suporter

Ketika ditanya mengenai pertemuannya dengan Perisic pada laga nanti, Rodriguez mengungkapkan kewaspadaan terhadap mantan rekan setimnya itu. Ia mengaku Perisic merupakan lawan berbahaya.

"Perisic sangat kuat. Ia sangat berbahaya. Ia kuat, ia memiliki fisik bagus, cepat, dan ia bisa mengalahkan lawan, terutama dengan kedua kakinya. Saya kagum dengan mentalitasnya, kami pun masih pergi makan bersama saat ini di Milan," ujar Rodriguez.

Baca: Panpel Persija Antisipasi Jakmania Soal Keributan Suporter

"Bagaimana Anda bisa menjaganya? Anda harus bisa terus menempelnya dan berharap laga nanti bukan harinya," tambahnya.

Inter saat ini mampu mengungguli Milan di posisi klasemen sementara Liga Serie-A Italia. Mereka berada di peringkat ketiga dengan mengoleksi 19 poin dan unggul tujuh poin dari Milan. (Football Italia)


Video: Keseruan Para Pembalap MotoGP di Lomba Motor Mini

 


(PAT)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG AC MILAN 2017--2018
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 11-12-2017