Cuchu Buka Suara soal Persaingan Napoli dan Juventus

Gregah Nurikhsani Estuning - 06 Februari 2018 10:28 wib
Aksi Dybala mencoba melewati hadangan dua pemain Napoli. (Foto: AFP PHOTO / Tiziana FABI)
Aksi Dybala mencoba melewati hadangan dua pemain Napoli. (Foto: AFP PHOTO / Tiziana FABI)

San Fernando: Esteban Matías Cambiasso Deleau angkat bicara soal persaingan Napoli dan Juventus di Liga Italia Serie A musim 2017--2018. Eks Inter Milan itu menyebut jika orang-orang mendukung Napoli.

Kedua tim hingga kini terus bersaing memperebutkan singgasana teratas Serie A. Il Partenopei memimpin dengan satu poin lebih banyak ketimbang juara bertahan.

Cuchu, panggilan akrab Cambiasso merasa Napoli mendapatkan lebih banyak dukungan ketimbang Juventus. Ada sejumlah faktor, salah satunya adalah cara bermain Marek Hamsik cs yang memikat.

"Napoli bermain dengan rasa percaya, bukan karena poin dan posisinya di papan klasemen, tapi karena cara bermainnya juga," ujar pria berkebangsaan Argentina tersebut dikutip dari Sky Sports Italia.
 

Klik: Timnas Italia Tunjuk Di Biagio sebagai Pelatih Sementara


"Mereka disukai oleh semua orang karena mereka membuat simpati, bukannya ketidaksukaan, dan mereka berjuang melawan Juventus yang telah bertahun-tahun memenangi gelar. Saya rasa karena itu," sambungnya.

Di pentas Eropa, Napoli sudah tersingkir dari Liga Champions, namun masih berpeluang meraih gelar Liga Europa. RB Leipzig bakal jadi lawan Dries Mertens cs pada babak 32 besar.

Video: Persija Kenalkan Jersey Baru
 


(FIR)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA ITALIA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA ITALIA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 20-02-2018